- 4 -

1.6K 153 25
                                    

Kini Jeongin dan Hyunjin sedang ada di UKS. Daritadi, Jeongin belum berenti nangis, karena lukanya sampe harus dijahit gitu.

"Jeong, diem dulu ya. Ini gak sakit kok. Tenang ya." Kata seorang pengurus UKS bernama Hyewon.

"Huwaa!! Jeongin takut!!" Teriak Jeongin sambil meremas lengan baju Hyunjin.

"Tunggu bentar ya, kak. Aku bujuk." Sahut Hyunjin. Dan, di jawab anggukan oleh Hyewon.

"Jeong, kamu mau sembuh gak? Kalo mau, diem dulu dan biarin kaka itu ngobatin kamu." Bujuk Hyunjin sambil menatap mata sembab Jeongin.

"Ta-Tapi, itu sakit." Rintihan Jeongin membuat hati Hyunjin luluh dan mengusap pucuk kepalanya(Jeongin).

"Kalo mau sembuh, harus nerima resiko apapun, ya? Itu demi kamu juga. Nanti kalo kamu sakit, banyak yang khawatir sama kamu. Kamu mau bikin orang yang kamu sayang nangis? Hm?" Bujuk Hyunjin sekali lagi, dan dijawab anggukan semangat dari Jeongin.

"Aku obatin, ya." Ucap Hyewon lalu perlahan-lahan mengobati dan tak terasa selesai.

"Nah, sudah selesai. Gak terasa sakit kan?" Sambil membereskan alat-alat yang ia pakai untuk mengobati Jeongin.

"Gak, kak! Makasih ya!" Ucap Jeongin sambil tersenyum.

"Iya, sama-sama. Aku permisi dulu." Lalu, dia pergi keluar dari ruang UKS itu.

Tak lama kemudian, Seungmin datang. Hyunjin udah nyiapin diri untuk tetap berdiri ketika diomeli oleh Seungmin.

"Hyunjin, adek gua lu apain? Hm?" Tanya Seungmin dengan nada dingin. Berarti kalo udah begini artinya Seungmin marah.

"Ta-Tadi dia gak sengaja jatoh pas lari-lari, dan gua gak tau." Jawab Hyunjin sambil menunduk menyesal.

"Gak tau? Jelas-jelas lo yang berdua sama dia, kok lo gak tau itu gimana? Hah?" Ucap Seungmin dengan nada sedikit agak ditinggikan.

"Ma-Maaf, Min." Nada Hyunjin lebih rendah, dan tersendat-sendat. Ya, Hyunjin nangis. Cuma Seungmin yang bisa bikin Hyunjin nangis.

"Siapa nyuruh lu nangis? Gua cuma pengen mau, lo bertanggung jawab." Nada itu lagi-lagi bikin bulu kuduk Hyunjin merinding. Seungmin hanya bisa menatap dingin ke Hyunjin.

"Tanggung jawab gimana?" Tanya Hyunjin kali ini berani natap ke arah Seungmin.

"Terserah. Mau lu gimanain adek gua terserah. Intinya harus bertanggung jawab." Jawab Seungmin.

"Oke! Gua bakal jagain dia!" Kali ini Hyunjin sampai senyum-senyum. Seungmin hanya mengangguk, dan menghampiri Jeongin.

"Jeong, nanti yang jagain kamu Hyunjin ya? Kalo dia macem-macem kasitau kaka, biar kaka penggal kepalanya." Setelah itu menatap tajam ke arah Hyunjin.

"Iya, kak. Makasih ya kak." Sambil tersenyum dan memeluk erat kakaknya.

'Astaga, gua pengen jadi Seungmin.'batin Hyunjin.

"Yaudah, kaka balik dulu ya." Setelah itu pergi meninggalkan Jeongin dan Hyunjin.

•waktu pulang tiba•

Jeongin masih agak susah untuk berjalan. Kali ini dia sendiri, soalnya dia gak mau ngerepotin Hyunjin yang hari ini ada jadwal rapat osis(lagi). Ngomongin ketiga temannya, Jeongin juga suruh mereka pulang duluan, dia cuma gak pengen ngerepotin orang lain.

Pas lagi jalan, dia dihadang oleh 3 orang yang gak asing dimatanya. Itu Olivia, Nancy, dan Joy.

"Kalian ada urusan apa?" Tanya Jeongin dan berubah posisi jadi berdiri tegak.

"Lo tu ya gak usah kegenitan deh sama Hyunjin. Lo gak sebanding sama kita! Ya gak?" Ucap cewek itu namanya Joy. Dan, menertawakan Jeongin.

"Ngomong apasih? Gak paham." Sambil memutar mata bola matanya.

'Cari masalah nih.'batin Jeongin

"Gak usah deketin Hyunjin! Gua udah teriak, apa lo belum bisa denger, hah?" Kemudian Nancy berjalan menghampiri Jeongin dan menjambak rambut Jeongin

"Ihh, lepasin!" Teriak Jeongin lalu menarik paksa tangan Nancy untuk melepas jambakkaannya. Dan, itu berhasil.

"Oh, lo ngelawan?" Ucap Joy lalu menampar keras pipi Jeongin.

'Plakk!!'

Jeongin hanya diam.

"Ini pemanasan, Jeong! Lain kali kita ketemu lagi ya! Dasar bajingan." Bisik Joy lalu pergi meninggalkan Jeongin disusul dua temannya yang lain.

Hati Jeongin hancur. Hancur banget. Dengar kata "bajingan" Itu buat hati Jeongin rapuh. Tapi, dia sama sekali tidak menangis. Jeongin gak pernah diajarin untuk dendam sama siapapun, dan kali ini dia dendam dengan satu orang. Joy.

•di rumah•

Jeongin datang kerumah dengan senyuman cerah, dan disambut oleh kakaknya.

"Lho, Jeong? Umin mana?" Tanya Jeongyeon.

"Kak Umin lagi ada rapat osis, kayaknya pulangnya jam 6 deh." Jawab Jeongin lalu berjalan menghampiri Jeongyeon.

"Kaka, Jeje pengen peluk~" Mode manja lagi on nih guys. Jangan iri menjadi Jeongyeon, wkwkwk.

"Jeje, kenapa? Hm? Ada masalah?" Tanya Jeongyeon sambil mengelus surai rambut Jeongin.

"Gak ada. Jeje kangen kak Jeong." Jawab Jeongin sambil berusaha tak meloloskan airmata nya keluar.

"Beneran gak ada? Kalo ada, cerita sama kaka ya? Jangan dipendam, ok?" Dengan senyuman manisnya ia lemparkan kepada adiknya.

"Jeong, pipi kamu kok ada bekas cakar?" Apa ini bakalan ketauan kalo Jeongin habis ditampar.

"I-Ini... Tadi Jeje ketemu kucing. Pas kucing nya Jeje gendong, dia malah nyakar. Jadi, Jeje lepasin aja deh. Gak sakit kok, biasa aja." Ucap Jeongin sambil cengengesan. Pinter banget sih kamu akting.

"Ohh, kirain kenapa. Yaudah, kamu mandi dulu ya." Suruh Jeongyeon lalu dijawab anggukan oleh Jeongin.

•di kamar•

Jeongin buru-buru mengunci kamarnya. Jeongin berusaha menahan airmatanya tapi ternyata ia gagal. Satu tetesan airmata kini mengalir dipipi kirinya. Rasanya ia ingin menceritakan semuanya tapi tak bisa.

Ia tak bisa membiarkan orang-orang yang ia sayangi khawatir karenanya. Itu benar-benar tak ada gunanya. Ingin rasanya berteriak keras-keras tapi tak bisa. Ingin rasanya berhamburan dipeluk kan Seungmin, tapi tak ingin dicuragai.

'Ya tuhan, bantu Jeje dalam menjaga rahasia ini. Jeje gak pengen bikin kak Umin sama kak Jeong khawatir.'batin Jeongin

My diary•
/9-11-19/05:30 pm/

Hari kedua sekolah Jeje terlalu drama. Jeje gak suka. Tapi, yang namanya udah takdir gak bisa dihindari. Mungkin Tuhan ngerencanain kalo hari ini Jeje harus sebahagia dan sesedih hari ini. Gak papa, ada kak Umin sama Kak Jeong yang sama Jeje. Kak Hyunjin sayang gak? Hahah.

Astaga hampir 1k word gak terasa!
Maap ya kalo kepanjangan terus ngebosenin.
Dan, maap juga alay. Emang author alay.

rinn.


ᴀɴɴᴏʏɪɴɢ ʙᴏʏ >> ʜʏᴜɴᴊᴇᴏɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang