HALO GAESS!!
aku mau berterimakasih untuk kalian semua yang sudah membaca ceritaku yang awalnya gabut ternyata, yaallah banyak yang baca. sekarang, yang baca udah 3k, dan gak nyangka bakal nyentuh angka segitu.untuk para readers tercinta, terimakasih sudah meluangkan waktu kalian utk membaca cerita ini dan mengisi kolom komentar dengan emosi kalian, hehe. makasih banget, I love you so much , guys!! and, untuk para siders terimakasih kasih juga sudah membaca walaupun tidak memvote sama sekali. tak apa, kalian ketemu sama orang sabar coba kalau gak? mungkin dari kemarin banyak pengumuman orang meninggal tiba-tiba. Gg.
dan, huft... sumpah ini ngetiknya sambil nangis gila! aku lebay banget! oke sebentar mau curcol dulu.
aku tuh bukan tipe orang yg mudah cerita masalah sama orang, tapi karena aku bener-bener pengen cerita ke kalian. oke, aku cerita tapi gak bakal detail banget, jadi aku tuh broken home. memang pikiran dan pola tingkahku ini terpengaruhi oleh keadaan keluarga sekarang. tapi, berkat adanya kalian, kalian itu penyemangat bagiku.
pagi-pagi buka hape langsung ada notif wattpad dari kalian. pagi itu juga aku senyum-senyum sendiri dan merasa bahagia. setiap pulang sekolah, langsung buka hape dan liat notif wattpad lagi subhanallah bahagiaku tidak terkira dan terlalu sederhana untuk dilihat. tapi, itulah aku. dan, aku anggap kalian sudah menjadi teman yang bisa membuatku bahagia walaupun jauh dimata namun dekat dihati. anjayy. 😆😆
kalian itu udah kayak vitamin buat aku. vote, komen kalian itu udah jadi asupanku yang buat aku semangat menjalani hidup yang sulit ini. kita gak pernah bertatap muka, kita gak tahu nama asli kita, tapi kita mampu mengisi kekurangan masing-masing. kita mampu sama-sama memberi energi positif. jadi, aku harap kalian jangan bosan sama cerita selanjutnya yang bakal aku publish dan tetap semangat menjalani hidup! aku selalu ada buat kalian!
i know it's too much, but aku ngungkapin semua ini karena perasaan sayangku ke kalian itu sangat langka untuk orang rasakan. gila, sombong bet! intinya, i love you guys!! happy reading!! dan, aku gak bikin sequel atau epilognya karena udah jelas! mereka berdua hidup bahagia selamanya!!🤣🤣❤❤
rinn🍃.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀɴɴᴏʏɪɴɢ ʙᴏʏ >> ʜʏᴜɴᴊᴇᴏɴɢ
Fanfictionbaca saja, pasti nanti kamu suka. warning! bxb! bagi yang tak suka dengan bxb, lebih baik pergi. start ; 081119 end ; 211219