- 9 -

1.2K 101 13
                                    

Remi dan Jeongin masih tak menyangka hal seperti ini bisa dipikirkan oleh Olivia. Awalnya, dia membantu tapi setelah tau buktinya jadi ceritanya kayak dia nge 'adu domba' Remi dan Jeongin.

"Ternyata, lo pinter ya." Sahut Remi

"Sangking pinternya lo sampai harus ngelakuin ini untuk benci sama Jeongin. Apa jangan-jangan maksud lo buat adu domba kita berdua? Iya?" Lanjut Remi. Remi sebenarnya bingung mau bereaksi seperti. Kalo dibilang marah, marah juga, kalo dibilang kecewa juga. Tapi, dia lebih malu lagi dihadapan Jeongin.

Olivia hanya diam. Dia gak tau bakal ketauan dan segampang itu ketauannya. Dia bener-bener pengen teriak semua itu bohong, tapi gak bisa. Karena, semuanya udah ada bukti. Sekarang, yang tertinggal hanya ada dua, rasa malu dan rasa menyesal.

"Liv, tatap aku." Sambil mendongak kepala Olivia, dan Jeongin menatap kedua manik Olivia yang sudah ada bulir-bulir air mata.

'Deg!'

Jantungnya berdetak tak karuan. Tatapan yang dimiliki mata rubah dari Jeongin, membuat Olivia ingin menghindari tapi tak bisa.

"Liv, apa aku bener-bener kayak parasit sampai harus kamu musnahin dari hidup kamu? Iya?" Tanya Jeongin, yang lain pada nahan emosinya aja. Soalnya, tangannya Jeongin itu megang dagunya Olivia, bikin hati panas gitu.

"Aku beneran capek deh, Liv. Sekarang, kalo kamu bisa jelasin kenapa kamu benci sama aku." Lanjut Jeongin.

"Je-Jeongin, aku minta maaf." Whatt!? Aku!? Pake kata aku!? Ngeselin sih, untung aja pada masih bisa ngontrol emosinya ngeliat Olivia ngomong begitu.

"Aku cuma gak mau kamu dekat sama kak Hyunjin. Aku gak suka kamu dekat dia."

"Tapi, nyatanya sekarang aku gak punya rasa sama kak Hyunjin. Rasa sukaku justru tertuju ke kamu, Jeong." Pengakuan Olivia membuat Jeongin melotot tak percaya lalu tersenyum hangat.

"Iya, aku maafin. Tapi, kenapa kamu bisa suka sama aku?" Jeongin jadi malu deh. Ternyata, mukanya yang jelek gini ada yang suka juga. Gak, Jeongin itu cantik, tapi Jeongin cowok.

"Aku gak bisa nemuin alasannya. Yang jelas, rasa sukanya datang pertama kali pas masuk sekolah. Aku sempat menyangkal sama perasaanku sendiri, dan harus bisa nyembunyiin dengan alasan aku suka sama kak Hyunjin."

"Tapi, setiap hari rasanya semakin bertambah dan kali ini aku gak bisa ngehindar. Aku ngelakuin ini biar aku bisa benci sama kamu, ternyata cuma ada rasa kasihan dan rasa bersalah yang terus aku rasain." Olivia jujur, tapi ini lebih ke drama. Namanya juga hidup, mana ada yang isinya santuy aja.

"Hmm, begitu ya? Makasih sudah suka sama aku. Dan, maaf aku gak bisa balas perasaan kamu." Jeongin sdikit kasian, tapi kan dia juga gak mungkin bohong soal perasaannya ke siapa.

Olivia hanya mengangguk, dan...

'Grep!'

Olivia memeluk erat Jeongin. Awalnya ia terkejut, dan pada akhirnya dia membalas pelukan Olivia. Lalu, mengelus punggung Olivia.

"Udah, jangan nangis. Jangan nangisin cowok gak 'normal' kayak aku. Banyak cowok yang lebih baik dari aku diluar sana." Ujar Jeongin kemudian melepaskan pelukannya.

Yang lain pada gerah semua, pada ngedumel gak jelas ngeliat Jeongin sama Olivia pelukan.

"Untung gua orangnya penyabar ya, kalo gak udah gua tabok dari tadi si Olivia." Gumam Ryujin sambil mengelus dadanya.

"Sekali lagi, gua minta maaf Jeong." Ucap Olivia dan kemudian pergi begitu saja.

• waktu pulang tiba •

Masalah hari ini sudah selesai, walaupun dia sedikit geli ngingat kalo Olivia suka sama dia. Remi juga sudah minta maaf sekaligus berterimakasih udah mau bantuin siapa yang sebenarnya ngelakuin.

Sebenarnya, hal sepele tapi kalo bukan Jeongin yang ngelakuin berarti kan dia difitnah gitu. Ngomongin Sumin, dia baik banget lho ternyata, dia juga udah jadi teman baiknya Jeongin.

Jeongin sekarang menuju parkiran sambil tebar-tebar senyum bikin kakak kelasnya pada pengen karungin terus bawa pulang. Jeongin pas ngeliat Hyunjin, langsung lari nyamperin dia.

"Kak Hyunjin!" Sapa Jeongin hanya diabaikan oleh Hyunjin.

"Kak, kenapa sih tiba-tiba cuek begini?" Tanya Jeongin yang kini sudah disamping ikut berjalan beriringan.

Sampai di parkiran, Jeongin gregetan banget ini kenapa tiba-tiba Hyunjin jadi cuek gini akhirnya narik tangan Hyunjin dan buat mereka sekarang berhadapan. Jeongin menopang kedua pipi Hyunjin.

*gak tau aku gak bisa bayangin, kalo beneran terjadi bakal uwuwuw banget gak sih?🤣🤣*

"Kak, kamu kenapa sih? Aku ada salah ya? Ceritain dong, biar aku tau salah aku dimana." Ucap Jeongin sambil mempoutkan bibirnya, dan Hyunjin didepannya nahan diri untuk gak nyosor.

"Ayo, ikut kaka!" Ajak Hyunjin lalu menarik Jeongin.

• di taman •

Mereka sudah sampai di taman.

"Kak, ngapain kesini?" Tanya Jeongin penasaran. Soalnya, Hyunjin itu jarang ngajak Jeongin kesini biasanya juga ngajaknya ke mall terus main di TimeZone.

"Kalo mau tau, nurutin apa kata aku." Jawab dingin dari Hyunjin lalu berjalan lebih dulu.

"Kak! Tungguin aku!" Teriak Jeongin sambil berlari menyusul Hyunjin.

Jeongin melihat Hyunjin sedang duduk dibangku, dan ia hampiri.

"Duduk sini." Suruh Hyunjin dan Jeongin duduk disampingnya. Tapi, Hyunjin malah narik tangan Jeongin jadi mereka duduknya dekat banget.

"Kamu tau cemburu kan?" Tanya Hyunjin dijawab anggukan oleh Jeongin.

"Aku cemburu sama kamu. Aku gak suka ngeliat kamu pelukan sama cewek cabe itu." Hyunjin cemburu ternyata gaess... Jeongin cuma nahan senyum terus ketawa.

"Gak lucu, Jeong. Aku serius." Kata Hyunjin sambil masang muka datarnya tapi nyeremin. Jadi, Jeongin langsung diem.

"Ma-Maaf... Tapi, tadi itu dia meluk duluan. Jadi, aku bales pelukannya karena kasian." Jelas Jeongin dengan nada pelan.

"Jadi, kamu suka sama dia?" Pertanyaan Hyunjin membuat Jeongin kaget.

"Gak! Aku sukanya cuma sama kak Hyunjin!" Nah, keceplosan dah nih si Jeje.

'Astaga, Jeongin kenapa sih mulut kamu gak bisa dijaga!' batin Jeongin

"Jadi, kamu suka sama kakak? Hm?" Goda Hyunjin sambil merangkul Jeongin dari samping membuat Jeongin malu-malu anjing. Eh, bukan kucing.

"I-Iya." Jeongin salting gaess, mana pipinya merah gini lagi. Ketauan deh malunya.

"Hahaha, kamu lucu deh!" Ucap Hyunjin sambil mencubit pipi gembil milik Jeongin. Jeongin sekali lagi cuma bisa nahan malunya.

"Kak, ayo jalan-jalan lagi!" Setelah itu, dia beranjak dari duduknya dan menarik paksa tangan Hyunjin.

"Iya, sabar dong." Hyunjin pun terkekeh melihat tingkah laku kesayangannya ini. Eh, nanti aja deh langsung lamar aja gak usah pacar-pacaran alay.

Haii gaiss!! 👋👋👋
Kangen gak sama aghuu? Yaudah, pasti gak kan? :"(
Ini nih aku update lhoo!!
JANGAN LUPAA TINGGALKAN JEJAKK!!

rinn.

ᴀɴɴᴏʏɪɴɢ ʙᴏʏ >> ʜʏᴜɴᴊᴇᴏɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang