CHAPTER 5
SEBELUMNYA
Tapi tanpa di duga orang yang duduk di sebelahnya menaruh selimut itu di bahu Yesung.
“Pakailah, kau pasti kedinginan.” Ucap si pemilik selimut.
“Terima kasih kalau begitu.”
Setelah itu hanya keheningan yang melanda di dalam Life Boat itu. Tidak ada yang bersuara satu orang pun.‘Anak-anak dan aku selamat Kyu. Dan kau juga harus selamat.’ Doa Yesung dalam hati saat melihat Life Boat mulai menjauhi kapal pesiar.
SELANJUTNYA.
..
.
.
.
Setelah memberi Yesung pengertian dan menenangkan kedua anaknya. Kyuhyun bergegas menuju sisi kanan. Robekan terjadi di sisi kanan, dan air otomatis mengisi sisi kiri di mana Yesung berada.
Walaupun sisi Yesunglah yang akan tenggelam tapi Kyuhyun yakin, mereka semua yang ada di sisi kiri akan selamat. Staf di sana lebih banyak, dan penurunan Life Boat pun akan berjalan lancar.
Sedangkan untuk sisi kanan, penurunan Life Boat akan sedikit memakan waktu. Karna saat penurunan akan terjadi sedikit gesekan antara badan kapal dan badan Life Boat sehingga perlu sedikit dorongan.
Kyuhyun melihat 2 Life Boat telah turun ke air. Dan masih tersisa 6 lagi. Dengan kemiringan 20° lebih Kyuhyun harus semakin berhati saat menurunkan Life Boat. Kyuhyun langsung berlari ke ujung untuk membuka Liferaft akan semakin cepat mengevakuasi para tamu.
Dua Liferaft telah mengembang dengan sempurna. Kyuhyun segera memanggil para tamu yang masih belum mendapatkan tempat di dalam Life Boat.
“Tolong sebagian kemari untuk turun dengan Liferaft.” Ajak Kyuhyun.
Para tamu yang mendengar itu berbondong-bondong menghampiri Kyuhyun dan berbaris mengantri.
“Aku butuh laki-laki muda 6 orang. Tolong kemari.” Maju enam orang sesuai keinginan Kyuhyun tadi.
“Dengar intruksiku baik-baik. Ada 2 Liferaft, masing-masing Liferaft akan di isi 2 orang dari kalian untuk mengatur tempat duduk para tamu. Dan 2 orang akan menjaga di sini. Dan membantu tamu turun.” Keenam orang itu mengangguk.
“Dahulukan anak-anak, perempuan, dan lansia. Baru bila ada ruang, pria dewasa yang sehat boleh di ikut sertakan. Dua orang yang menjaga harus berhitung, hanya boleh di masuki 200 orang termasuk kalian. Atau Liferaft akan kelebihan beban. Mengerti.” Dan lagi keenamnya mengangguk.
“Yang menjaga lihat, bagaimana cara tamu lain harus turun. Kalian berdua duduk di pintu masuk, letakan kedua tangan kalian di pundak dengan cara di silang. Kaki di luruskan dan harus dalam keadaan menyilang juga. Saat turun badan dalam keadaan terlentang itu yang paling penting. Kalian turunlah, dan di ikuti oleh yang serta tamu.” Mereka mengangguk patuh.
“Semua dengar ikuti segala instruksi dari keenam anak muda ini. Aku mohon pada kalian kerjasamanya agar kita semua selamat.” Kyuhyun membungkukan badannya sopan. Semua orang yang ada di sana terenyuh dengan Kyuhyun.
“Tenanglah Mr, kami akan ikut membantu bila di butuhkan.” Ucap salah satu tamu.
Kyuhyun merasa senang, karna para tamu mudah di atur dan mendengarkannya. Terlebih beberapa dari mereka juga sukarela membantunya.
“Ayo mulai evakuasinya. Aku mengandalkan kalian. Dan aku minta pria dewasa yang bisa berenang, dan juga memiliki tenaga lebih untuk membantuku di Life Boat.” Setelah mengatakan itu, ada 15 orang Pria sesuai dengan permintaan Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Armonía (END) ✅
FanfictionThe Armonía Cast : Cho Kyuhyun Kim Jongwoon Cho Hyunsung (6 Thn) Cho Kyusung (3 Thn) Genre : Romance. Family. Boys Love Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper yang iseng...