The Armonìa 8

918 80 82
                                    

 
CHAPTER 8
 
 

SEBELUMNYA

 
Kepulangan mereka berjalan dengan lancar. Bahkan semua jadwal terapi Kyuhyun sudah tersusun rapi untuk beberapa bulan ke depan. 

Ayah Kyuhyun sudah memutuskan bahwa Kyuhyun di larang pergi bekerja di mana pun setelah sembuh nanti. Ayah Cho sekarang ingin Kyuhyun fokus pada Perusahaan miliknya. Karna suami Ahra sudah mulai kewalahan menjadi petinggi di 2 perusahaan sekaligus.

Dan Yesung setuju dengan usul Ayah Cho. Karna Kyuhyun bisa pulang setiap hari ke rumah. Dan bertemu dengannya setiap hari juga. Berbeda dengan bekerja di kapal pesiar, mereka akan bertemu 10 bulan sekali.

 
SELANJUTNYA
.

.

.

.

.
10 bulan berlalu sejak kejadian hari itu. Kyuhyun menjalani terapinya dengan baik, karna Yesung terus berada di sampingnya. Mendampinginya setiap saat, tidak pernah sekalipun jadwal terapi Kyuhyun terlewatkan sekali pun oleh Yesung.

Kyuhyun tentu saja merasa bersyukur, karna Yesung benar-benar setia bersamanya. Dan Kyuhyun juga sangat memuji pribadi Yesung yang begitu baik hati. Ingat dia saat menceritakan apa yang di alaminya sesaat setelah menyentuh air laut.

'Dear kau ingin tau apa yang terjadi padaku saat kecelakaan di dalam air itu.?' Tanya Kyuhyun.

'Eum, bagaimana?. Kau bahkan aku temukan 500 meter di tepi pantai dari dermaga. Kau berenang dengan cedera seperti itu.?' Ujar Yesung bingung.

'Tidak, entah yang ku lihat benar atau tidak. Tapi aku mengalaminya bila tidak percaya.' Yesung mengernyit tidak mengerti pada kalimat Kyuhyun.

'Saat itu Jungwoo datang menggapai tanganku. Aku pikir saat itu aku akan mati, karna dia datang untuk menjemputku. Tapi ternyata tidak.' 

'Dia hanya mengatakan Merindukanku. Setelah itu badanku seperti di tarik dari belakang, dan berakhirlah di pantai. Lalu Jungwoo pergi dan aku tidak tau apapun lagi.' Kyuhyun melihat wajah Yesung. Menantikan reaksi apa yang akan dia tunjukan.

Di luar dugaan, Kyuhyun kira Yesung akan marah atau menunjukan kecemburuannya. Sebagaimana mestinya pasangan yang cemburu, karna pasangan yang lain menceritakan masa lalunya.

Tapi kini lihat, Yesung malah menggenggam tangannya sambil mengelusnya pelan. Dan jangan lupakan senyum cantik yang tersemat di wajahnya.

"Aku harus berterima kasih pada Jungwoo karna telah menyelamatkan Suamiku." Ujar Yesung sambil tersenyum.

"Kau tidak marah atau cemburu padanya.?" 

"Untuk apa marah? Dia mengantarkan suamiku pulang dengan selamat, jadi tidak ada alasan untuk aku marah padanya. Sudah ku katakan bahwa aku sangat berterima kasih padanya. Ahh aku akan membuatkan satu makam kecil di rumah persemayaman untuknya." Usul Yesung. Dan Kyuhyun mengusap rambut Yesung gemas.

"Ayo lakukan, sebagai rasa terima kasih pada Jungwoo. Sepertinya aku masih punya foto Jungwoo saat masih bersama dengan tim di kapal. Kita bisa memotongnya, jadi hanya jungwoo saja di foto itu." Usul Kyuhyun yang lain. Dan Yesung sangat setuju.
.

.

.

.
Satu minggu lagi adalah ulang tahun pernikahan Kyuhyun dan Yesung yang ke 7 tahun. Mereka tidak menyangka, bisa melewati 7 tahun dengan sangat baik. Walaupun sempat terjadi badai yang menghadapi mereka beberapa bulan lalu.

The Armonía (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang