⛅
Beberapa hari kemudian
"So Hee, kamu bisa kebawah sebentar ada orang dari Warehouse yang nungguin di bawah dia lupa bawa ID gak bisa masuk..". Kata atasan ku menyuruhku.
"Oh ok bu". Jawabku.
Aku berjalan menuju lift sambil membawa Handphone dan ID Card ku. Saat menunggu lift aku melihat baterai handphone ku sudah mau habis, aku pikir tidak apa-apalah toh hanya menjemput. Karena masih jam kerja, lift sepi dan hanya aku saja. Selama perjalanan turun kebawah, aku hanya melihat angka lift yang terus berkurang.
Sampai akhirnya tiba di lantai 15.
*Ting*
Aku melihat pintu lift terbuka perlahan.
Minhee.
Aku dan Minhee hanya melihat satu sama lain tanpa sepatah kata pun. Tanpa gerakan apapun. Lalu lift tertutup. Dan lift mulai turun.
Nafasku pun belum teratur karena jantungku berdegup sangat kencang.
*JEGRAK!!!*
*Lampu mati*
Hah kenapa ini....
🌟
--Sisi Minhee--
Kak Sohee...
*JEGREK*.
*Lift Out of Service*
Hah??? Out of Service??? Kak So Hee tapi di dalam??!!!.
Aku sangat panik membaca tulisan Out of service . Aku berlari mengetok-ketok pintu lift. "Kak???? Kak So Hee???". Aku sangat panik dan melihat ke kiri dan ke kanan berharap kosong.
Lalu aku melihat kakak di meja reservasi yang juga kebingungan melihat ku. Aku segera menghampirinya dan meminjam teleponnya.
"Kak, boleh pinjem?". Tanyaku panik.
"Bo..boleh..". Jawab kakak receptionist. "Kamu uda tau mau nelpon siapa?". Tanya kakaknya.
Aku terdiam dan merasa malu, malu tapi tetap panik. "Telepon petugas lift kak". Jawabku.
"Aku gatau petugas lift, tapi aku bisa telponin kantor gedung". Kata kakaknya berusaha menenangkanku. Aku berusaha menurut saja dengan meletakan teleponnya lagi. Lalu membiarkan kakak itu menelpon petugas gedung.
"Hmm... Ngga di angkat nih". Katanya.
"Kak di lantai berapa kak?". Tanyaku masih panik.
"Hmmm... Lantai 25. Jangan kesana aku telponin aja kayanya liftnya masih gangguan tuh". Kata kakaknya.
"Aku bisa naik tangga kak...". Katanya.
*JEGREK JEGREK*.
Terdengar suara lebih kencang dari lift. Aku semakin takut dan berlari menghampiri liftnya dan seluruh tubuh gemeteran karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Isn't Only Earth But Us
RomanceHave we ever dreamed about an ambition or something like that, what we really want to do in the future and love? Are we going to be that complicated as we grow older? Will our type always be the handsome prince in most fairytales? Will we always dre...