3 bulan kemudian.
Kalian...masih setia kan sama gue yang pintar dan rajin ini? Hehe.
Hari ini, gue udah selesai kelas, tepat jam 3 tadi.
Yaaa setelah perjalanan panjanggggg dan melelahkan, akhirnya gue keterima di fakultas impian gue, hubungan internasional. Gue udah pernah bilang kan kalo gue mau kaya mama.
Oh iya chanyeol juga, keterima di fakultas teknik informatika, sesuai sama apa yang dia mau.
Btw Kita beda kampus :), but its okay
Gue sama chanyeol ga permah mempermasalahkan itu, kita sepakat untuk bangun kepercayaan.And....here we go..
Gue, jisoo, lisa, jennie lagi nongki di cafe.
Ya ngapain lagi kalo bukan ngegibah.
Kita gibahin kating dari yang paling galak dan paling baik, kita sharing semua kejadian yang udah kita lewatin selama ospek. Ya walaupun ospek udah 3 bulan yang lalu, tetep aja kita pasti ga lupa.
Iya kita berempat 1 kampus, cuman gue sama jisoo 1 fakultas, lisa dan jennie fakultas kedokteran, nagh ipa gitulohh.
"kena lo chaeng!!" mereka bertiga nyorakin gue karena pulpen yang kita pake buat main truth or dare mengarah ke gue.
"truth or dare" kata jennie antusias.
"truth aja deh"
"okeeeeeii, mmmmmm, oke! hal apa yang ga pernah lo lakuin sama chanyeol yang wajar dilakukan sama pasangan pada umumnya?"- jennie yang tanya.
"apaa? Engga ada tuh?" kata gue sambil nginget-nginget.
"ahh masa, yakin nih?" tanya jennie.
"halahhh, masa gitu aja ga tau, gue ga pernah tuh denger lo ngomong sayang sama chanyeol, boro-boro sayang, aku kamu-an aja kaga" celetuk jisoo yang dibales dengan tatapan ga percaya sama jennie dan lisa.
Ahh bener juga jisoo, selama ini gue ga pernah ngomong kaya yang dipaparin jisoo, kalo dipikir-pikir chanyeol nyadar juga ga sih?, engga pernah tuh selama kita pacaran dia protes tentang masalah ini.
"duuuddeeee! Wtf! Lo? Oh my ghost r u kidding me?" seru lisa kaya orang yang frustasi.
"wah, 8 bulan?, gila-gila, hebat juga tuh si chanyeol" kata jennie.
"apa salahnya sih?, buktinya kita masih fine-fine aja" kata gue
Ya lo pikir aja, dimana salahnya coba?"ga ada salahnya juga sih.., aaaa udah lah, lanjuttt!" kata jisoo.
..............
Semenjak gue tersadar akan sesuatu, gue mendadak pingin ubah yang bagian itu.
iyaaa itu, yang tadi di cafe.Gue mau tanya deh sama lo pada. Hubungan gue sama chanyeol layak kan mendapat status "pasangan"?.
Kita sama-sama punya rasa satu sama lain, trus apa lagi yang harus gue lakukan untuk menyempurnakan arti kata "pasangan"?.Selama delapan bulan ini, bisa dibilang kita newbie? Haha, yaa jelas kalah lah sama yang 3-4 tahun.
Selama delapan bulan itu juga, gue dibuat kecanduan sama mahkluk bernama park chanyeol, gue ngerasa kaya hampa aja tanpa jokes nya dia, gombal nya dia, suara nya dia, dan genggaman tanganya, gue ga bisa hitung berapa kali dia bilang
"gue sayang sama lo"
"tetep kaya gini terus ya"
"lo terlalu baik untuk gue yang ga ada apa apanya"
"ayo kita jalanin bareng-bareng"Dia selalu jadi penyemangat di saat gue cape sama apapun, dia juga tau cara menghormati seorang perempuan, termasuk mamanya, mama gue, kakaknya dan tentu gue.
Gue bersyukur, gue selalu bersyukur karena tuhan menghadirkan seorang park chanyeol untuk gue.
Dan kali ini, gue udah bawa bunga, aneh ga si?, kalo gue yang bawa bunganya?.
Ya sebagai manusia yang tau etika, gue ga mau merasa jadi orang yang ga berterima kasih karena chanyeol yang ngebuat kamar gue penuh dengan bunga yang dia kasih ke gue. sekarang gantian.Gue lagi di kampus nya chanyeol, anggaplah gue mau suprise!?.
Tadi gue telfon baekhyun yang kebetulan 1 kelas sama chanyeol, dan katanya dia belum pulang.
Gue ga ada telfon atau chat chanyeol kalo gue ada di kampusnya, kan ga surprise namanya kalo gitu.
Gue jalan nelusurin lorong jalan menuju kelas nya chanyeol.
Kampusnya bagus banget sumpah, kaya di drama-drama korea gitu, jadi iri :(
Dapet!, gue liat dia.
dari belakang aja ganteng, hadehh ga ngerti lagi.
Degg!
Wait. chanyeol ga punya empat tangan kan?, lalu...ada yang peluk dia?.
Gue ga punya riwayat penyakit mata yang memungkinkan kalo di depan gue ini bukan chanyeol yang gue kenal.
Engga! gue ga nangis, tapi air udah menggenang di pelupuk mata gue.
Pikiran gue udah penuh mengarah negative.
Itu chanyeol, iya sama cewek.
Gue masih diem liatin mereka. Lorong ini sepi, ga ada yang liat kalo gue berdiri disini kaya patung.
Selama gue diem, yang ada di otak gue adalah, gue jelek, gue ga pantes chanyeol, dia bosen sama gue, lepasin, lepasin.
Gue ga bertindak apapun, mungkin orang lain udah nampar chanyeol atau si cewe itu, tapi gue engga. kenapa gue ngerasa kalo gue ga punya hak untuk menghentikan aktifitas pelukan mereka.
Tolong siapapun, teriakin gue bodoh, iya gue bodoh. Bisa aja kan gue nyamperin mereka sekarang juga.
Tapi kenapa gue ga rela? hati gue ga rela kalo chanyeol udah bosen sama gue. Disini siapa yang egois?
Gue jalan keluar dan ngebuang bunga yang gue beli tadi sembarangan.
I hate the fact about i'm so damn!
Kata-kata manis bullshit yang chanyeol bilang ke gue, berputar beriringan langkah gue meninggalkan tempat ini.
Kenapa gue ga nyadar waktu chanyeol bilang kalo dia lagi sibuk saat gue minta dia untuk nganterin gue beli buku. Kenapa gue ga nyadar waktu chanyeol ga ngabarin tentang mamanya yang masuk rumah sakit lima hari yang lalu.
Katakanlah gue terlalu alay, hanya dalam waktu delapan bulan, dia bisa buat gue sakit kaya gini.
Gue marah, tapi gue gatau harus cerita ke siapa.
Entah kekuatan dari mana, gue ambil hape dan pencet nomer chanyeol.
Tersambung.
Gue tarik napas, coba buat seolah olah ga terjadi apa-apa, gue berharap suara gue ga geter nanti.
"halo yeol? Lo dimana?, gue mau ketemu"
"gue di kampus, udah mau pulang si, kenapa chaeng?"
"kangen."
"yaudah, gue ke rumah lo ya?"
"engga usah, di taman deket rumah lo aja"
"oh okedeh, see u"
Gue pejamin mata, dan berusaha nguatin diri.
Everything gonna be okay chaeng, you deserve better!
To be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
AT Least ✔
Fanfiction[COMPLETED] Semua laki-laki yang pernah ada dalam hidup gue ditakdirkan untuk pergi. | Rose | Chanyeol | Start : 30 Oktober 2019 End : 25 November 2019 Beautiful cover by @IU_GRAPHIC An original first story by diahtantrii. ©2019 diahtantrii