Zeze yang sedang duduk sendirian di bangku taman sekolah sambil membaca novel. Ia juga suka membaca novel dalam keadaan sekitarnya sepi.
Waktu sudah mulai sore dan Zeze belum pulang dari sekolah karena asik baca novelnya. Waktu menunjukkan pukul 15.15 WIB.
Zeze pov
Aku beranjak dari kursi taman dan melangkahkan kakiku menuju parkiran sekolah untuk mengambil sepeda gayuhku.
Aku mulai menggayuh sepedaku menuju rumah. Saat sampai didepan rumah aku langsung membuka gerbang dan memasukkan sepeda ke garasi rumah.
Aku membuka pintu dan mengucapkan salam
"Assalamualaikum" teriakku.
"Waalaikumsalam" jawab tanteku dari arah dapur.
"Ze, jangan teriak-teriak gitu dong nanti kuping tante ini sakit gimana. Pulang telat lagi malah!" omel tanteku.
"Maaf tante, iya-iya zeze gk bakal telat lagi pulangnya" sambil tersenyum ke arah tanteku.
"Yaudah sekarang kamu mandi dan istirahat sana"
"Yaudah zeze keatas ya tante"
"Iya"
Zeze pov end
Dilain tempat
"Masak lo gak bisa keluar sih" kesal cowok ini.
"Iya sorry gua gk bisa keluar nyokap gua sakit jadi gua harus temenin. Sekali lagi gua minta maaf" suara dari sebrang sana.
"Yaudah gak pa pa" sambil melemparkan hpnya ke ranjang.
Cowok ini benar-benar kesal sama sahabat satu-satunya ini, karena gak bisa di ajak keluar.
Ya, cowok ini adalah Kevin Anggara. Cowok yang di idam-idamkan di SMA Merah Putih, karena otaknya yang encer juga kemampunya dalam permainan sepak bola dan basket.
Dia juga memiliki paras yang tampan dan bisa membuat cewek yang melihatnya jatuh hati.
Kevin pov
Sebel banget gua Dika nggak bisa diajak keluar, padahal gua pengen banget keluar cari angin.
Tok tok tok (suara pintu yang diketuk)
"Vin bunda boleh masuk" suara dari balik pintu, yang tak lain adalah bundaku.
"Masuk aja bun nggak dikunci kok"
"Ada apa bun kok cari-cari kevin" tanyaku.
"Bunda mau pergi sama ayah, mau pergi ke kondangan. Jadi kamu jaga rumah ya" pinta bundaku.
"Iya, Kevin bakal jagain rumah"jawabku dengan sedih.
"Jangan sedih dong, yaudah bunda keluar ya mau siap-siap" sambil keluar kamarku dan menutup pintu.
'Sendiri lagi ini mah nggak ada yang nemenin, mending tidur aja' batin kevin.
Kevin pov end
Jadi siapa nih yang mau nemenin babang kevin. 😁😁😁😁
Masih cerita yang pertama jadi maaf kalo jelek.
ElaPuspitasari
KAMU SEDANG MEMBACA
Ke-Zel {Slow Update}
Teen FictionGimana jadinya kalo cowok populer tiba-tiba jatuh ke pesonanya si cewek pendiem? *** Ini cerita pertama aku jadi jangan di hina ya mon maap ye kalo jelek Ayok yg kepo langsung baca aja!! :))