"Yah... 20 menit lagi masuk, kekelas aja lah" desah ku sambil beranjak dari taman menuju kelas.
aku tak sengaja tersandung batu dan terjatuh dengan mata terpejam, tetapi tidak sakit malah terkesan empuk, jangan-jangan...
Aku mulai membuka mata dan ternyata yang dibawahku adalah...
***
"Loooo"teriakku
"Lo gak mau berdiri dari atas tubuh gue" ucap Kevin.
"Oh ya" ucapku sambil mencoba berdiri dari atas tubuh Kevin.
Aku berdiri dan membersihkan badan. Dia juga berdiri dan membersihkan badannya.
"Lo lagi, lo lagi, kenapa sih gue harus ketemu sama lo?" ucap Kevin dengan nada kesal.
"Mana gue tahu" ucapku sambil pergi dari depan muka dia.
Zeze pov end
***
Tanpa mereka sadari sepasang mata yang melihat interaksi keduanya.
"Awas ya lo Zela Alexandria" ucapnya dengan nada penuh tekanan.
***
Kevin pov
Kenapa sih gue harus ketemu sama cewek aneh itu lagi.
"Pagi sayang" sapa Dea kepadaku.
"Pagi, yaudah kamu duduk aja dulu kelas mau mulai soalnya" ucapku sambil tersenyum manis.
"Iya, sayang"
Iya, dia adalah Dealova pcar gue, dia itu sifatnya overprotektif, tapi entahlah kok gue bisa pacaran sama dia mungkin karena sayang.
Kevin pov end
***Sewaktu istirahat Zeze izin kepada sahabat-sahabatnya untuk ke toilet terlebih dahulu.
Saat di toilet, setelah membuang air kecil ia langsung mencuci tangan. Tiba-tiba ada tiga cewek yang menghampiri Zeze.Salah satu cewek itu maju mendekati Zeze.
"Mau ngapain lo" sentak Zeze pada salah satu cewek yang mendekatinya.
"Mau main-main sama lo" ucapnya dengan nada meremehkan.
"Kalo gue gak mau" tantang Zeze.
"Guys pegangin tangan dia" ucapnya kepada teman-temannya.
Kedua cewek itu mendekat ke arah Zeze dan langsung memegang tangan kanan dan kiri Zeze degan cengkraman yang kuat.
"Apaan sih lo, sakit begok. Lepasin gak" ucap Zeze seraya melepaskan cengkraman di tangannya.
Cewk itu mencengkram dagu Zeze dengan kuat.
"Sakit" ucapnya dengan nada meremehkan.
PLAKK
Cewek itu menampar Zeze dengan kuat.
"Ini buat lo yang selalu deketin cowok gue"
"Siapa sih yang deketin pacar lo"
Setelah beberapa tamparan, Zeze mulai kehilangan kesadarannya.
"Ayo guys dia udah mulai pingsan keknya" ucap cewek yang menampar Zeze.
"Ayo deh" ucap kedua temannya.
***
Tbc
Kira² siapa ya yang bully Zeze?
Ela Puspitasari
24/11/19
KAMU SEDANG MEMBACA
Ke-Zel {Slow Update}
Teen FictionGimana jadinya kalo cowok populer tiba-tiba jatuh ke pesonanya si cewek pendiem? *** Ini cerita pertama aku jadi jangan di hina ya mon maap ye kalo jelek Ayok yg kepo langsung baca aja!! :))