6

7 4 0
                                    


"Tante......" Zeze menangis sambil meluk tantenya.

"Kok nangis emang kenapa" tanya tante Aulia sambil ngusap ngusap punggung Zeze dengan penuh kasih sayang.

"Zeze kangen..."
***

"Kangen sama siapa?" ucap tante Aulia dengan kelembutan.

"Kangen sama mama papa" ucap Zeze dengan sesenggukan.

"Udah jangan sedih lagi, sekarang mama sama papanya Zeze udah bahagia diatas sana karena udah liat kamu tumbuh jadi anak yang baik dan cantik" ujar tante Aulia dengan senyuman.

"Makasih tante, tante sama om udah rawat Zeze dari kecil. Udah baik sama Zeze"

"Iya sama sama sayang"

"Apa nih kok sedih sedihan" timbrung om Felix suaminya tante Aulia, yang baru datang kerja.

"Nggak pa pa kok om"ucap Zeze dengan tersenyum.

***
Dilain tempat,

"Assalamualaikum" teriak Kevin sambil membuka pintu rumahnya.

"Kevin, jangan teriak-teriak dong, udah kayak tarzan aja" ucap bundanya Kevin, sambil nonton tv di ruang keluarga.

"Iya- iya maaf"

"Yaudah sono ke kamar, mandi, makan habis itu istirahat"

"Iya bun" ucap Kevin sambil berlari menuju kamarnya di lantai atas.

Bundanya Kevin geleng-geleng kepala karena tingkah anak semata wayangnya.

Kevin pov

Setelah gue mandi, gue pergi ke balkon dan langsung duduk di sofa yang ada di balkon.

'Ternyata namanya Zela, nama yang imut'

"Apaan sih vin, kok lo malah pikirin si cewek aneh. Kayak nggak ada kerjaan aja" ucap Kevin kepada dirinya sendiri.

"Mending gue tidur daripada pikirin tu cewek aneh" ucapku sambil berjalan menuju ranjang.

Kevin pov end

***
Zeze pov

Setelah bangun dari tidur, aku langsung bergegas ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan ganti baju, aku langsung kuncir rambut dan polesin bedak bayi pada wajah dan lipbalm di bibir.

Aku kebawah sambil bawa tas punggungku dan langsung menghampiri om dan tante yang menungguku untuk sarapan bareng.

"Pagi om, tante" sapaku.

"Pagi sayang" balas om dan tante bebarengan.

Aku langsung duduk di samping tante.

"Ayo makan, tante cuma buat roti sama susu, soalnya tante ada kelas pagi" ucap tante Aulia sambil mengambilkan makananku.

"Iya tante gak pa pa kok"

Setelah sarapan aku langsung pamitan sama tante dan om untuk pergi ke sekolah.

Jam menunjukkan pukul 06.25 dan aku sudah berada di sekolah.

"Huh kepagian, mending ke taman belakang sekolah aja baca novel"ujarku kepada diriku sendiri.

Aku berjalan menuju taman belakang sekolah, saat sudah di taman aku langsung duduk di bangku bawah pohon. Kemudian aku mengambil novel dari tasku dan langsung aku baca.

Tak terasa matahari mulai naik, aku coba melihat jam yang ada di tanganku, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 06.55.

"Yah... 20 menit lagi masuk, kekelas aja lah" desah ku sambil beranjak dari taman menuju kelas.

aku tak sengaja tersandung batu dan terjatuh dengan mata terpejam, tetapi tidak sakit malah terkesan empuk, jangan-jangan...

Aku mulai membuka mata dan ternyata yang dibawahku adalah...

Tbc

Typo bertebaran 

Ela Puspitasari


Ke-Zel {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang