"ekhem"
.
.
.Seseorang berdehem di balik pintu rooftop, lalu Seungmin dan Chaeyeon segera berbalik badan ke belakang.
Dan itu adalah,
Jeongin yang sambil melihat mereka dari belakang.
"Udah damai nih kalian? " Jeongin sambil ketawa-tawa kecil.
"Hah? s-ejak kapan gua sama seungmin berantem? " chaeyeon seketika berpura-pura jika tidak terjadi apa-apa.
Seungmin yang disamping Chaeyeon cuma senyum kecil sambil liatin Chaeyeon yang kayak orang kebingungan.
"Min, balik kelas yuk dan lo Chae. Juga harus balik ke kelas" ujar Jeongin sambil narik tangan nya Seungmin.
"Liat chat ya nanti" Seungmin berpesan sebelum pintu itu tertutup sendiri karena angin.
Angin sekarang semakin kencang, dan pintu itu sekarang tertutup secara individu karena angin.
Chaeyeon pun seketika kaget dengan perlakuan lembut Seungmin lagi. Ia ga nyangka Seungmin bakalan bersifat lembut lagi tapi gatahu juga kalau dia bakal berubah lagi apa tetap kayak gini.
Chaeyeon pun segera balik ke kelasnya dan ada rasa hati sedikit senang dengan hal yang tadi.
//SKIP///
12 : 00 PM
"Oi chae, lo kenapa dari tadi senyam senyum liat kaca? " Wonyoung memukul meja Chaeyeon karena dari tadi pelajaran Chaeyeon melamun terus.
"Heh?? apaan?? enggak kok gapapa" ujar Chaeyeon dengan sedikit gugup.
"Biasanya enggak kayak gini lo"
"Ya... Yaaa.... hmmm yaudah deh kita kekantin"
"E-h tumben? lo ngajakkin gua ke kantin? "
"Enggak biasa-biasanya kan? " Chaeyeon segera merangkul sahabatnya itu dan segera menuju ke kantin.
// Kantin \\
"Tumben banget, lo ke kantin gua masih penasaran ada apa dengan lo?" Wonyoung yang dari tadi penasaran melihat temannya itu bahagia sendiri justru rasanya seperti mau menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]𝑻𝑴𝑻 | | Kim Seungmin & Lee Chaeyeon
Fanfiction𝙏𝙤𝙤 𝙢𝙪𝙘𝙝 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣𝙜 about your ex. It's hard to move on... but someday, Chaeyeon nemu pria lebih baik daripada mantannya