Seungmin
| jam 9 gua kerumah lo, gua mau ajak lo ke suatu tempat.
(Read)
.
.
.Awal bangun Chaeyeon langsung disambut dengan chat masuk dari hpnya. Omongan kemarin yang Seungmin bicarakan ternyata memang beneran terjadi.
Karena Chaeyeon gabut, jadi Chaeyeon memutuskan buat pergi .Entah Chaeyeon mau diajak kemana sama Seungmin tapi istilahnya ini 'pendekatan'
Chaeyeon juga ngerasa kalau kayaknya dia mulai suka sama Seungmin, apakah Seungmin sebaliknya?
Chaeyeon sekarang udah mandi dan sedang memilah-milah baju buat dia kenakan.Karena emang baju Chaeyeon banyak sampe bingung yang mana yang mau dia pakai -_.
Akhirnya setelah 30 menit ia ketemu juga baju yang match.Sehabis itu kayaknya ia mau makeup dikit karena Chaeyeon sebenernya tipikal males makeup.
Pas banget Chaeyeon udah selesai makeup dan juga udah jam 9.00 pas. Karena pesan Seungmin yang tadi ia baca akhirnya ia segera turun.
Dan bener aja, Seungmin udah dibawah lagi duduk terus ada okasan Chaeyeon juga lagi ngobrol-ngobrol sama Seungmin.
"Good morning mama" ucap Chaeyeon sambil senyum ke mamanya.
"Ih kamu kebo banget, udah jam berapa ini Seungmin dah nunggu dari tadi dan kamu baru siap sekarang. Mau jadi apa kamu? " Mama Chaeyeon kesal karena anaknya itu suka banget kebo.
"Ya maaf ma, aku mau jadi anak yang baik kok"
"Dibilangin gimana sih, yaudahlah kamu mau jalan sama Seungmin sekarang? " tanya mamanya Chaeyeon.
"I...ya terserah Seungminnya aja ma" jawab Chaeyeon ragu.
"Ih kok kamu kayak malu-malu gitu sama calon kamu, tanya dong sama orangnya langsung jangan sama mama" Jawaban ini ngebuat Chaeyeon kaget banget, apakah mamanya merestuinya.
"Min gimana?"tanya Chaeyeon
"Yaudah ayo " Seungmin langsung menarik tangan Chaeyeon.
"Ohya tan, kami pamit dulu ya" ujar Seungmin lalu mamanya Chaeyeon mengsenyuminya.
🍀🍀🍀
Seungmin segera membuka pintu mobilnya dan Chaeyeon bengong karena apakah dia akan naik ini sama Seungmin.
"Kita naik ini min? " tanya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]𝑻𝑴𝑻 | | Kim Seungmin & Lee Chaeyeon
Fiksi Penggemar𝙏𝙤𝙤 𝙢𝙪𝙘𝙝 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣𝙜 about your ex. It's hard to move on... but someday, Chaeyeon nemu pria lebih baik daripada mantannya