𝙁𝙤𝙧𝙩𝙞𝙚𝙩𝙝. 𝙏𝙧𝙞𝙥

309 25 2
                                    

Maafkan author yang udah lama ga up:)
.
.
.

Hariini adalah anniversary relationship Chaeyeon dan Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hariini adalah anniversary relationship Chaeyeon dan Seungmin.Hubungan merekapun juga belum ada pertengkaran,alias harmonis.


Sekolah Chaeyeon dan sekolah Seungmin sedang mengadakan libur satu minggu dan kaliini Seungmin ngajakkin Chaeyeon buat jalan-jalan ke luar negri.

Seungmin sudah mendapatkan restu dari ayah dan ibu Chaeyeon untuk mengajaknya jalan-jalan ke luar negri Chaeyeon juga senang diajak jalan-jalan ke luar negri sama pacarnya ini.


"Chae udah siap?"tanya Okasannya Chaeyeon.

"Udah kok okasan"

"Gaada yang ketinggalan?"tanya ayah Chaeyeon.

"Gaada kok otousan" ujarnya

"Kalian pisah kamarkan?"tanya okasan Sakura atau ibunya Chaeyeon.

"Pisah kok, yakali kan aku belum sah sama dia masa barengan" tuturnya yang ngebuat okasan Sakura salut sama anaknya.

TINTIN

Suara klakson dari mobil Seungmin dan Seungmin sudah berada di dalam mobilnya,dan siapa yang nyetir mobilnya?

Yang menyetirkan mobilnya adalah supir pribadi Seungmin, dan Seungmin memang sebenarnya punya supir pribadi.

"Itu mobilnya Seungmin ,okasan!"seketika Chaeyeon norak dan Seungmin pun turun dari mobilnya

"Jangan lupa ya, hubungin kami kalau kalian udah sampe Korea" ujar otousan Eunwoo.

"Iya otousan!"

"Iya om pasti" dan akhirnya mereka segera naik ke mobilnya Seungmin.

...

Suasana dimobilpun sedikit canggu dan seketika suasana tidak hening lagi karena supir Seungmin telah memberhentikan mobilnya di bandara.

Chaeyeon dan Seungminpun turun dari mobilnya dan mengangkat koper serta barang bawaan yang dibawa.

"Udah kan gaada yang ketinggalan, dik? " tanya supir Seungmin itu pada Chaeyeon.

"Enggak kok pak,arigatou gozaimasu sudah mengantarkan kami" ucap Chaeyeon.

"Ya sama-sama,hati-hati ya kalian" ujarnya dan setelah itu pak supir naik ke mobilnya.

















[✔️]𝑻𝑴𝑻 | | Kim Seungmin & Lee ChaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang