Moment pegangan tadi lama banget dan baru dilepasin pas udah duduk di restoran.Rasanya sekarang ini canggu banget,gaada yang mau buka obrolan juga.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya makanan mereka datang juga. Dan kelihatannya kayaknya makanan mereka lezat banget.
Sampe mereka ga sabaran banget buat makan.
Kondisi mereka sekarang juga masih pada canggu semua, belum ada yang mulai obrolan juga. Dan terpaksa Seungmin yang buka percakapan ini.
"Chae,gua boleh nanya sesuatu ga?" Tanya nya kepada Chae yang sedang menyantap makanan nya itu.
"Apa?" tanya nya balik.
"Kriteria cowok idaman lu kayak gimana sih?" tanya nya yang ngebuat Chaeyeon langsung kaget dan berpikir.
"Kenapa emangnya?"
"Gua pengen tahu aja,rasa penasaran gua bergejolak" ujarnya.
"Ga gampang,ga susah sih.cowok yang pengertian dan kelak bisa menjadi suami yang baik bagi gua dan anak gua" ujarnya,yang ngebuat Seungmin kaget.
Apakah Seungmin masuk tipikal Chaeyeon?
"Ada lagi ga kriteria nya?" tanya nya ngebuat Chaeyeon berhenti makan sejenak.
"Ummm...mungkin pintar matematika,punya roti sobek kayak artist yang gua suka dan juga ga banyak ngomong,ramah,ga sombong,anak baik-baik" ujarnya yang kali ini ngebuat Seungmin kaget.
Roti sobek.
Fyi,seungmin itu demen olahraga dan jujur aja Seungmin punya roti sobek.Tapi yang tahu cuma beberapa orang aja.
Terus pintar matematika,buktinya Seungmin wakilin sekolah nya kan buat olimpiade matematika.Seungmin bisa dibilang lumayan famous tapi dia sering diem dikelas dan juga ga banyak ngomong sama temannya.
Ngomong cuma seperlunya aja,dan itu sepertinya kriteria Seungmin banget dan terakhir ramah.
Kata orang sekitar,Seungmin suka ramah sama guru dan tetangga.Karena suka nyapa dan juga kalau ada kesusahan dia bakal bantu.Wow,Seungmin seperti berpikir berulang-ulang apakah dia tipenya?.
Seungmin berharap iya, karena lama kelamaan Seungmin ada perasaan jatuh cinta.
"Baiklah" ujar Seungmin yang ngebuat Chaeyeon langsung lanjutin makan.
Akhirnya, mereka ini udah selesai makan. Dan mereka lagi pada sibuk sama hpnya masing-masing
"Min... " Seungmin yang sedang bermain dengan hpnya merasa terpanggil karena orang di depannya memanggil namanya.
"Apa? " tanyanya.
"Bisa tolong fotoin ga? " tanya Chaeyeon sambil nyodorin hpnya.
"Bisa kok madep sini" ujarnya sekaligus nge klik tombol kameranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]𝑻𝑴𝑻 | | Kim Seungmin & Lee Chaeyeon
Fanfiction𝙏𝙤𝙤 𝙢𝙪𝙘𝙝 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣𝙜 about your ex. It's hard to move on... but someday, Chaeyeon nemu pria lebih baik daripada mantannya