1 weeks after.
.
.
.Hari ini adalah hari 'H' dimana mereka akan melakukan lomba olimpiade math nasional.
Mereka bener-bener udah kerja keras banget dan mereka selesai belajar itu selalu jam 10 malam.
"Dah siap chae? " tanya seungmin disamping Chaeyeon.
Hari ini tampilan Seungmin sangat amat berbeda, karena hariini dia spesial memakai kacamata bulat. Bisa dibilang Seungmin emang mengidap rabun jauh.
( imagine if seungmin wear that glasses)
Kesannya emang Seungmin keliatan lebih lucu aja kalau pakai kacamata bulat dan rasanya Chaeyeon pengen cubit pipi si Seungmin. Tapi Chaeyeon sadar, jika ia bukan 'pacarnya'.
"udah kok... wish us luck" Chaeyeon segera menyodorkan tangan nya ke Seungmin dan Seungmin ikutan menyodorkan tangannya ke Chaeyeon.
Mereka ingin melakukan istilahnya 'high five',biar mereka sama-sama berjuang demi mengerjakan tugasnya.
☘️☘️☘️
Jam sudah dimulai untuk melakukan olimpiade matematika, mereka sudah muli bekerja sama agar dapat membawa nama baik sekolah.
3 hours later...
Setelah 3 jam mengerjakan soal olimpiade mereka pun keluar dari kelas itu
"Mau kantin ga? Disitu kayaknya ada kantin" Seungmin nawarin Chaeyeon biar makan bareng,semenjak peristiwa 1 minggu yang lalu seungmin mulai aga ga begitu canggu sama Chaeyeon.
"Boleh,gua juga mau kesana"
Well,mereka udah nyampe di kantin nya dan....
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]𝑻𝑴𝑻 | | Kim Seungmin & Lee Chaeyeon
Fanfiction𝙏𝙤𝙤 𝙢𝙪𝙘𝙝 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣𝙜 about your ex. It's hard to move on... but someday, Chaeyeon nemu pria lebih baik daripada mantannya