𝙏𝙝𝙞𝙧𝙩𝙮 𝙨𝙞𝙭𝙩𝙝. 𝙂𝙞𝙫𝙚 𝙪𝙥 (?)

346 35 2
                                    

Chaeyeon POV

Gua bersyukur banget punya sahabat yang baik kayak Nako. Walau gua mulai deket sama dia pas awal kelas 3 tapi dia emang baik banget sama gua.

Dia selalu ngebutuhin gua, walau dulu sebenarnya dia berusaha deket sama gua pas kelas 2 tapi guanya ngindar dan gua malah temenan sama Wonyoung,si pelakor.

Dia selalu ngebutuhin gua, walau dulu sebenarnya dia berusaha deket sama gua pas kelas 2 tapi guanya ngindar dan gua malah temenan sama Wonyoung,si pelakor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

Gua udah bener-bener sibuk pokoknya sibuk sama kelas 3.Kalau kalian nanya hubungan gua sama Seungmin gimana?

agak renggang sih bisa dibilang,ga kayak dulu lagi entah kenapa dia ngejauh dari gua.Gua sekarang bisa dibilang suka sama dia.

Kayaknya ini karma (?)

Tapi sekarang dia yang ngejauh,waktu dulu dia selalu bilang "i love you" ke gua dan gua kira itu emang dia tulus ngomong i love you ke gua.Tapi kayaknya cuma modus.

Gua mau berhenti suka sama dia tapi hati gua susah banget buat nolak buat moveon,hati gua berkata lain kayak "itu yang cocok buat aku" tapi otak gua lain pikir.

Otak gua malah berkata "Itu bukan yang pas untuk aku" jadi gua bingung gua harus ikutin kata hati atau kata otak?

Chaeyeon POV end

🍀🍀🍀

Author POV

Karena pusing dengan tugas sekolah menumpuk dan harus dikumpulin tepat pada waktunya habis pulang sekolah,akhirnya Chaeyeon mutusin buat refreshing otak sejenak yaitu pergi ke rooftop.

Lagipula,pekerjaan Chaeyeon kaliini sudah selesai.













Sekarang dia sudah di rooftop,hanya duduk dan melihat pemandangan langit serta mendengarkan lagu di playlistnya.












'Srett....

Suara pintu terbuka,Chaeyeon sebenarnya tahu pasti ada orang yang masuk.Tapi Chaeyeon hanya ingin cuek saja.

Orang itu semakin mendekat ke Chaeyeon dan menunjukkan sesosok pelaku dan duduk disebelah bangku yang ditempati Chaeyeon.

'Tumben dia kesini?'batin Chaeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Tumben dia kesini?'batin Chaeyeon.

Dia dari tadi hanya diam saja melakukan hal yang sama seperti Chaeyeon, hanya melihat langit berwarna biru terang ini.

Suasana seperti canggu dan akhirnya ada yang membuka obrolan "Chae udah lama kita ga bertegur sapa" ujarnya.

"Hmm-iya" Chaeyeon hanya menjawab singkat karena dia malas.

"Lo sama aja ya, cuek" ujarnya sambil ketawa kecil.

Chaeyeon yang berada disampingnya cuma cuek dan kesel aja, kayak males banget respon orang ini.

Udah bukan siapa-siapanya kok malah sok sksd.

Wonyoung yang sadar dikacangin sama Chaeyeon akhirnya buka suara lagi

"CHAE GUA BUKAN PATUNG,LO KENAPA SIH GA LIAT ADA GUA DISIN-" belum selesai ngomong Chaeyeon pun akhirnya angkat suara.

"Bacot, kita udah bukan siapa-siapa dan lo seketika sok sksd sama gua.Lo seketika lupa udah ngelakuin apa ke gua dan gua kira awalnya lo emang anaknya baik banget bener-bener baik ternyata lo itu pengkhiana-"

PLAKK

Tamparan seketika mendarat ke pipi Chaeyeon.Chaeyeon reflek bisa-bisanya orang sinting ini menamparnya.

"KENAPA GUA TAMPAR LO?  GUA MAU TO THE POINT AJA.GUA SUKA SAMA SEUNGMIN,TOLONG JAUHIN DIA DARI LO GUA GA SUKA LO DEKET-DEKET SAMA DIA" Teriak Wonyoung persis di kuping Chaeyeon yang ngebuat air mata Chaeyeon keluar dikit.

"Kuping gua sakit bangsat, lo emang ya sinting lo udah ngubah sikap Seungmin jadi cuek ke gua. Hubungan gua sama dia jadi renggang gara-gara lo ,sinting" ujarnya sambil ngusap air matanya.

"Baguslah, gua sama dia jadi lebih dekat dan entar gua sama dia bakalan pacaran dan Seungmin bakalan lupa sama lo.. HAHA"

"Sialan, lo gatau aja tentang dia" Chaeyeon serasa ingin menonjok orang di depannya tapi sepertinya susah.

"Gua yakin banget dia bakalan benci sama lo karena lo ga peka sama perasaan Seungmin yang asli" ujarnya.

Akibat omongan ini, Chaeyeon tersadar juga dengan dirinya. Dia tidak peka juga dengan isi hatinya Seungmin dan lama kelamaan Seungmin jadi malas untuk mengejar perasaannya pada Chaeyeon dan berpalinglah ke wanita  lain.

"Gua tahu,dia selalu ngomong itu sama gua dan gua sadar kayaknya gua emang ga berhak buat dia" Chaeyeon melontarkan kalimat akhirnya dengan lemas entah mengapa.

"Bagus, jadi Seungmin bisa buat gua kan? " Wonyoung sehabis itu langsung tersenyum bahagia karena sepertinya ia bakalan menjadi yang berhak untuk Seungmin.

"Lo ketauan deket-deket sama Seungmin? berhadapanlah sama gua" ujarnya dan setelah itu pergi meninggalkan Chaeyeon yang dari tadi melamun sambil menunduk melihat lantai dan terasa badannya lemas.

Entahlah, ia merasa lemah dengan masalah hubungan. Ia seketika di bingungkan oleh kehidupan cinta ini.

Rasanya ingin menyerah saja dari masalah ini.

TBC.

Menyerah itu berat, biar aku saja :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menyerah itu berat, biar aku saja :)

LAGI GOODMOOD 🤩

Don't forget to give vote+comment

Ty,xoxo ❤️

[✔️]𝑻𝑴𝑻 | | Kim Seungmin & Lee ChaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang