DICARI CLEANING SERVICE PRIA/ WANITA UNTUK PERUSAHAAN IM GRUPPengalaman minimal rajin dalam melakukan hal pekerjaan
Kualifikasi :
Wanita 18-25 tahun Jujur dalam berbagai bidang, gesit dan disiplin .
Persyaratan :Kualifikasi SMA/SMK Gaji 800.000 won / perbulan
Untuk pelamar kirimkan lamaran segera bentuk soft file Imgrup@gmail.com/ bisa datang langsung di perusahaan im grup.
(anggap aja begini contoh lowongan kerja nya)
joohyun menghela napas ketika melihat pekerjaan tersebut hanya ada sebagai cleaning service, walaupun begitu ia akan mencoba untuk bekerja di sana.
"cleaning service? aku akan mencoba bekerja walaupun hanya sebagai cleaning service, bagaimanapun juga lowongan kerja itu berasal dari grup ternama siapa yg tidak tahu grup tersebut" jelas irene.
"sebaiknya aku mencari tempat tinggal sebelum hari mulai gelap, semoga saja ad yg pas dengan kondisi ku sekarang ini" joohyun menyudahi perkataan dan mulai pergi dari minimarket.
....
"terima kasih ahjumma sudah membantuku dengan harga semurah ini " ucap joohyun sembari berterima kasih kepada ibu tempat tinggal nya
"sama sama maaf kalau tempatnya begitu kecil"
"tidak ahjuma ini sudah cukup bagiku"irene.
"baiklah kalau begitu aku pergi jika kau butuh sesuatu kau bisa memangglku"
"terima kasih ahjuma"irene menunduk bberterima kasih dan ibu kontrakan yg sudah pergu meninggalkan irene.
"terima kasih tuhan semoga aku bisa hidup lebih bahagia daripada kemarin, aku tidak apa jika hanya tinggal ditempat kecil seperti ini, jika aku bisa berusaha sendiri aku bangga" ucap irene bersyukur.
irene mulai membereskan barang bawaan nya mengatur pakaiannya kelemari kecil di sebelah ranjang ketika sudah selesai irene pun beranjak untuk membersihkan diri.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari irene sudah bangun tidur ia mandi dan membereskan rumah tinggalnya. Ia mulai membuat sarapan dan makan.
"mie instan sangat enak!!"ucap irene menyuruput kuah mie instan.
"sebaiknya nanti sore aku harus belanja, aku tidak ingin sakit gara gara kebanyakan mengkonsumsi mie instan ini"ucap irene menyudahi sarapan paginya.
.
.
.
.
.
.
.Irene pergi keluar dgn membawa surat lamaran pekerjaan untuk bekerja di IM GRUP ia mengenakan kemeja putih dan celana hitam dgn rambut yg diikat kuda, simple tapi tidak mengurangi kecantikannya.
IM GRUP
irene telah berada di dalam kantor im grup perusahaan yg sangat besar, grup Im sangat besar cabang cabang perusahaan telah tersebar di penjuru kota dan dunia. Im grup bergerak dibidang perhotelan dan perhiasan tidak jarang jika di seoul hotell hoteel berbintang lima selalu menjadi kebangaan bagi perusahaan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
person who give happines
Fanfiction"putuskan hubunganmu dengan putraku, jika kau masih ingin melihat yoong hidup di dunia ini!!!"