part 3

288 23 8
                                    

"apa yang kau lakukan joohyun, kau sangat tidak sopan dgn direktur im" marah manager lee kpd irene.

"aku sungguh minta maaf manager aku benar benar tidak tau jika dia adalah presdir im aku pikir pria tersebut orang aneh" jelas irene

"ah semuanya telah terjadi, aku tidak bisa menjamin jika kau masih bisa bekerja disini, aku takut jika presdir im memecatmu hari ini juga".

"hah..Me-mecaatku tapi aku baru saja bekerja hari ini, tolong bantu aku manager lee, aku tidak ingin kehilangan pekerjaan ini". mohon irene.

"aku akan berusaha tapi aku tidak bisa menjamin 100% lebih baik kau kembali bekerja "

"baiklah terima kasih manager lee"







.
.
.
.
.
.

yoong hanya tersenyum melihat kejadian beberapa menit lalu, baru pertama kali ia dikatai pria aneh? aneh bukan berani sekali wanita tersebut berkata seperti itu.

"panggil manager lee ke ruangan ku sekarang juga"ucap yoong berbicara kepada asisten nya.

"baiklah tuan"

..
.
.
.

tok tok

"masuklah"

"apa ada yg bisa saya bantu direktur"ucap manager lee.

"aku ingin tahu siapa wanita tadi"

"ah itu pekerja cleaning service yg baru bekerja hari ini dia bae joohyun,  aku minta maaf direktur im, seharusnya aku memberitahunya tentang direktur, ia benar benar tidak tahu jadi saya sangat minta maaf atas perkataanya tadi presdir". jelas manager lee.

"aku ingin dia berhenti bekerja disini" jelas yoong dingin.

manager lee hanya diam dan yoong melanjutkan perkataannya.

"dan bekerja sebagai asisten pribadi ku"

"baiklah tuan"

"dan satu lagi aku ingin kau mencari tahu informasi tentang bae joohyun, dan segera laporkan padaku, sekarang kau pergilah".

"baiklah tuan saya akan mencari tau ttg dirinya, permisi". Mnager lee kemudian pergi meninggalkan ruangan direktur im.

.
.

.
.

.
.
"bodoh kau joohyun kau sangat bodoh bagaimana nanti jika direktur im memecat mu"ucap irene sembari memukul kepalanya.

"ada apa irene"ucap jisoo.

"aku tadi disruh manager lee untuk membeersihkan ruangan direktur im, dan tiba tiba ada pria aneh dan dingin aku sama sekali tidak tau jika dia adalah direktur im, bagaimana ini jisoo"jelas irene.

"wow kau luar biasa, kau mengatai pria tersebut pria aneh, tamat susah riwayat mu irene, direktur im mungkin akan memecat dirimu"

"yak kau ini, seharusnya kau memberiku semangat tetapi kau malah membuatku semakin takut"marah irene.

"hahah aku hanya tidak percaya bagaiamana kau bisa sebodoh ini irene"ucap jisoo tertawa.

"yak sudahlah jgn bicara lagi"

"irene kau dipangil direktur im keruanganya sekarang"ucap manager lee yg bru datang.

"baiklah manager lee"irene khwatir mungkin ini hari pertama san terakhir ia bekerja disini.

"semangat irene" jisoo memberi semangat kepada irene, irene hanya membalas dgn senyuman.

.
.
.
.
.
.

tok tok

"masuklah"

"ada apa direktur memanggil saya". Ucap irene khawatir.

"kau bae joohyun, yg baru bekerja disinI".

"nde direktur"

"aku ingin kau berhenti bekerja..."
Belum sempat yoong melanjutkan prkataanya namun sudah dicelah oleh irene.

"kau memecatku direktur? aku tau aku bersikap tidak sopan padamu tapi apakah ini adil?, aku baru saja hari ini bekerja dan langsung dipecat" jelas irene.

"apa kau bisa tidak jgn memotong perkataanku, aku ingin kau berhenti bekrja sebagai cleaning service dan menjadi asisten pribadiku"jelas yoong.

"apa maksudmu direktur , kenapa kau ingin aku menjadi asisten mu?"

"kenapa, apa kau menolak?, jika kau menolak perintahku akan kupecat kau dan tak akan bisa mendaftar lowongan di perushaan manapun".

irene tertegun mendengar nya, mau tak mau ia harus menerimannya.

"baiklah saya akan menjadi asisten pribadi anda".

"bagus, oh tuan park kau urus semua kebutuhan asisten baruku ini dan besok dia mulai bekerja"

"baiklah tuan saya mengerti direktur".

"dan kau bae joohyun keluarlah".

"permisi"

irene meninggaklan ruangan yoong dgn pikiran yg aneh kenapa pria tersebut ingin dia menjadi asisten pribadinya








tbc sorry pendek update

person who give happinesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang