10.

641 85 8
                                    

                       

                               🍁🍁🍁

"Jadi, kalian bener-bener nggak tau kenapa mereka bisa berantem?" tanya Jiho penuh selidik.

June sama Bambam nengguk air liur mereka susah payah, terus kompak nggeleng.

"Nggak boong?"

Mereka geleng lagi,

Kalo di pikir serem juga Jiho, tadi pagi aja bisa bubarin gerombolan manusia, kan ngeri. Pikir Bambam sama June,

Jangan tanya Jungkook, Dokyeom sama Mingyu dimana. Mereka lagi sama temen-temen Jiho, pdkt sih lebih tepatnya kalo Jiho liat.

"Terus mereka sekarang mana?"

"Jaehyun di kelas, Eunwoo di perpus" ini yang jawab si June, stay cool

Nggak lucu kan kalo tiba-tiba, Jiho gebrak meja kantin karena nggak di jawab?

"Ohh thanks yaa.. " Jiho cabut dari situ buat ke kelas Jaehyun,

June sama Bambam menghela nafas, lega.

"Jaehyun, kamu jadi suka bawa bekal ya sekarang?"

"Uhukuhukuhuk..." Jaehyun kaget, lagi makan tiba-tiba Jiho dateng. Jaehyun langsung minum.

"Hehehe, maap ya Jae.." ucap Jiho penuh sesal.

"Gimana pipi sama bibir kamu? masih sakit?" tanya Jiho, terus duduk di samping Jaehyun.

"Iya Jiho.. nggak papa kok, udah nggak sakit kok" abis Jaehyun ngomong, Jaehyun lanjut makan

Jiho senyum,

"Syukur kalo gitu.."

Jaehyun lirik Jiho,

"Kamu mau Ji?" ucap Jaehyun sambil sodorin kotak makan yang dia bawa.

Sekarang bukan warna pink lagi, tapi warna biru. Warna kesukaan Jaehyun yang Jiho tau.

"Enggak Jae.. kamu makan aja, aku udah beli jajan ini" Jiho nunjukin jajanan yang dia bawa.

"Oohh yaudah kalo gitu" Jaehyun lanjutin makan.

Hening nggak ada percakapan, Jaehyun sama Jiho asyik makan.

Jiho sebenernya pengen ke perpus tanya ke Eunwoo soal tadi pagi, Tapi mau ngomong ke Jaehyun gimana? Jiho udah terlanjur disini.

Dan, Jiho baru sadar kalo hp Jaehyun ternyata tergeletak di meja,

Jiho ambil.

Pas dia buka, nggak bisa.

Di sandi ternyata.

Oh, iya Jiho tau kok. Jiho juga harus beri pacarnya privasi juga kan?

"Jae, sandi hp kamu apa?"ucap Jiho sambil nunjukin layar hp Jaehyun

Jaehyun yang baru sadar hp-nya di pegang Jiho langsung diambil,

"Jangan Jiho, nanti Jeno ngechat aneh-aneh soal aku nanti kamu percaya lagi" ucap Jaehyun, buru-buru kantongin hp-nya ke saku.

"Maksutnya?" tanya Jiho

"Ya gitulah pokonya, tentang aku yang tidur ngorok lah, ini lah itulah" jelas Jaehyun.

"Oohh.." Jiho ngangguk, ngerasa kayak nggak enak sama Jaehyun.

Yang jadi pertanyaan..

Sejak kapan hp Jaehyun di sandi?

Dan,

Sejak kapan Jiho nggak boleh pegang hp Jaehyun?

Meskipun itu karena Jeno?

Di sisi lain,

"Kita belum tau kebeneran-nya jadi lebih baik, kita diem dulu"

Yang diajak ngomong ngangguk.





Tbc.

                              🍁🍁🍁



                                                  14-11-2019         

[1] Stupid; KJH✓️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang