Hallo disini aku berperan menjadi Suzy.
Cantik,imut,sedikit galak tapi dia perhatin.
Pasti kalian Taukan ini siapa.Semuanya ganteng,romantis,kadang jutek.
Ini shabat aku jienbi.
Orang nya jutek banget,dinggin,tapi cantik.
Oke kita mulai.
Terlihat dua orang gadis yang sedng beritirahat sedang asyik berbincang di kantin gedung binghit.
"Ehhh,bi lo kalo kerja suka perhatiin anak Bangtan gak"kata Suzy memulai perbincangan.
"Ngomong apan sih loh!"kata enbi.
"Ish loh mah masa loh ga tau anak Bangtan sih!"kata Suzy heran.
"Lah emang gua harus tau gituh,kan niat gue ke sini cuman buat kerja bukan buat merhatiin bangtan"kata enbi.
"Iya gue juga tau,kita kesini cuman buat kerja!tapi masa kamu gak tau sama anak Bangtan."kata Suzy masih heran.
"Ish ,gue bilang gatau gatauuuuuu.....kalo Lo mau ngomongin itu mending Lo persi sana ngomong sama yang lain"kata enbi ngegas parah.
"Iyhhh......orang gue cuman nanya kok!"kata Suzy sembari meninggalkn enbi.
'ish apaan sih enbi masa gitu ajah gegas'kata Suzy sembari sekali kali melihat ke arah enbi ,tanpa memperhatikan jalan kemana arah yang mau di lewati oleh nya.
Ketika dia sadar tanpa sengaja dia memasuki ruanggan khusus anak Bangtan dan dia melihat seluruh anggota BTS terlihat seperti kelelahan.
'omg gue salah masuk ruangan,gua harus gimana nih!'batin Suzy
'apa gue harus lari'batinya.Suzy pun menuruti kata hatinya,ketika dia balik badan terdenagar suara yang memanggilnya.
"Hey siapa itu."ternyata suara jungkook.
Suzy langsung berbalik dan mengucapkan.
"Maafkan saya!"kata Suzy dan langsung berlari kembali kearah sahabatnya itu.
"Hey siapa kau"teriak jungkook.
"Huh huh huh....capek"kata Suzy yang sudah sampai ditempat temannya itu.
"Hah Lo capek emang Lo udah ngapain sih"kata enbi penasaran.
"Gue malu banget gue salah masuk ruangan."kata Suzy.
"Emang Lo masuk ruangan apa! Ruangan hantu sampe segitunya?"kata enbi.
"Bukan gue bukan masuk ke ruangan hantu tapi,gue salah masuk ke ruangan anak Bangtan."kata Suzy.
"Hah serius Lo,kalo gue jadi Lo gue bakalan tetep diem di situ memperhatikan ketampananya."kata enbi.
"Lo bilang Lo gak tau Bangtan tapi Lo kok bilang gituh aneh banget deh!"Kat Suzy penuh keheranan.
"Tadikan gue lagi kesel sama pacar gue, habisnya gak ngasih kabar lama banget dah"kata enbi.
"Ouh pantesan ajah Lo ngegas paras sampe sampe menyebabkan gue salah masuk ruangan."
"Ya iya maafin gue yah"Kata enbi.
"Iya gue udah biasa"kata suzy.
Gak lama setelah mereka berbincang tiba tiba ada panggilan dari bos mereka.mereka pun langsung menuju ruangannya.
Ternyata mereka dipanggila karena ada sebuah pesta perusahaan
Yang diadakan nanti malam,dan seluruh kariawan yang ada disana juga harus ikut merayakannya."Loh mau datang"kata enbi.
"Ya jelaskan gue mau liat ketampanan para member BTS apalagi ketampanan jin ouh sungguh membuat aku gila!"kata Suzy kegirangan.
TBC
Jangan lupa vote yah!😙
Maaf kalo part nya sedikit❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
suami manjaku (Bangtan)❤️
RomanceKalo baca sekalian pencet bintangnya yah gak susah kok ❤️