12.) teman baru para saint muda part 2

416 22 2
                                    


Setelah perkenalan dikuil sagitarius, kita akan berpindah ke kuil dibawahnya, yaitu kuil Scorpio yang dihuni oleh trio Scorpio, Orion Eden dan sang saintia kita yaitu Dolphinus Mii. Mari kita lihat apa yang sedang terjadi dikuil ini............

~kuil Scorpio~~~~~

Ternyata kardia dan Milo masih saja lomba makan apel dan Sonia jadi wasitnya, sedangkan Mii, dia masih memasak di dapur dan saat mendengar suara tersedak dari Milo, dia cepat cepat mengambil air minum lalu di berikan kepada Milo. "A apa anda baik baik saja Milo sama?" Tanya Mii khawatir. "I iya aku baik baik saja" jawab Milo yang sudah menegak habis seluruh isi yang ada di dalam gelas
(A: awas gelasnya jangan di makan juga ya Mil (cekikikan sendiri)
M: iya iya, tenang aja (sok cool)
S: cieee author (nyenggol nyenggol author)
A: alah bilang aja kamu cemburu Nia (muka datar menahan amarah)
Mii: sudah sudah (melerai)
A: kalau bukan karena Mii san, aku pasti akan menghajarmu habis habisan Sonia (mengancam Sonia dengan jurusnya)
S: serah (membuang muka lalu pergi))
Abaikan yang diatas

"Kurasa lomba makan apel itu tidak baik, ayo kita makan saja" ucap Mii pada semua orang yang ada disana. "Nah pass sekali nih aku lapar banget" kata Kardia dan langsung ngacir ke dapur. "Kau ini Kardia!" Kata Milo marah lalu menyusul Kardia ke dalam dapur. "Apa mereka itu selalu bertengkar seperti ini?" Tanya Mii terheran heran. "Ya.... Bisa dikatakan iya" balas Sonia yang sudah geleng geleng kepala. Udah ah author males ngetiknya, kita lanjut ke Katya aja ya........

~kuil Gemini~~

Kuil yang dihuni oleh 8 orang sekaligus. Kenapa 8 orang? Bukankah harusnya 7 orang? Nah jawabannya karena ada Yuna disana....... Mereka sedang mengobrol dengan riangnya, tanpa memperdulikan Author yang sedang dikacangi (author auto ngambek 1 bulan dan mereka bakalan dimarahi sama si Saori:v)

"Nah Katya, apa kau sudah paham sekarang?" Tanya Saga pada Katya yang sedang asyik mendengarkan cerita Saga. "Ya tentu saja aku sudah paham dengan cerita anda, Saga sama" balas Katya dengan mantap. "Jadi, kau menjadi Ares karena si Kanon? Yang memiliki nama sama dengan Gunung Kanon di Kanon Island?" Tanya Defteros dengan penasaran. "Iya" balas Saga sambil melirik Kanon yang lagi cemberut karena masa lalunya dengan Saga diungkit ungkit lagi. "Kanon sama kenapa?" Tanya Katya penasaran dengan si Kanon. "Ga papa, udah ah males aku mau main dulu sama Milo dan Aiolia" katanya sambil ngambek lalu pergi ke kuil Scorpio. "Apa dia selalu begitu Saga?" Kali ini giliran kakaknya Defteros yang bertanya yaitu Aspros. "Ya, mungkin ketularan si Poseidon kali" jawab Saga asal asalan. "Huss, Saga jangan begitu, Poseidon juga dewa" ucap Integra. "Integra benar Saga, jangan begitu" lanjut kakak Integra yaitu Paradox. "Ah sudahlah, aku mau pergi ke kuil Pope" ucap Saga lalu pergi ke kuil Pope. "Yah dasar kakak adik yang selalu gak rukun!" Kata Defteros dan dihadiahi jitakan telak dari Paradox. "Emangnya kau dan Aspros akur?" Kata Yuna meledek. "Ya tidak juga sih" jawab Defteros lalu semua orang yang ada di kuil tersebut tertawa bersama......

Akhirnya bisa up juga setelah sekian lama...... Sekian

 Kehidupan Para Saint Athena (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang