28.) Hukuman

332 16 0
                                    


Kamar Asrama Regulus.....

"Kau ini selalu saja bandel. Mau mu itu apa si Regulus? Apa? Kenapa sih kamu bandel banget!! Bla.... Bla.... Bla.... Bla."

'Ampun deh. Pamanku yang satu ini.....'

Regulus cuman Sweadrop ria mendengar ceramahan yang amat sangat berharga dari si paman alias aka Sisyphus

BRAKKK

Suara pintu dibuka dengan amat sangat lembut sampe sampe pintunya lepas dari bautnya

"Regulus!." seru si bapak lancang dengan suara yang amat sangat membahana yang datang disaat yang tidak tepat karena Regulus lagi denger ceramah yang bermanfaat bagi dirinya di dunia dan di akhirat kelak (¿)

Bapak Regulus alias aka Saint Leo jaman Athena Sendai, kakak Sagittarius Sisyphus. Saint Sagittarius abad 18. Pengawal setia Athena Sasha selain Tenma (ini Sisyphus maksudnya) main tendang tendang pintu aja, kan pintu nya jadi rusak. Ntar siapa yang bayar? Siapa yang ganti rugi? Yang pasti si Saori/Sasha, bukan Author😁.

(Author ogah rugi)

Bapaknye si Regulus datang diikuti sang kekasih aka Pisces Lugonis (bapak Albafica. Aneh ya kawin sama laki, gimana punya anak coba¿) sambil nyeret Rhadamanthys yang udah khoid, eh salah deng. Yang udah dihajar sama Sisyphus pake panah sampe mau khoid (nah ini baru bener)

Rhadamanthys diseret dengat sangat tidak elitnya. Ligonis nyeret kaki Rhadamanthys, sehingga badan si hakim neraka itu yang udah benjol benjol n lecet lecet, jadi tambah lecet. Trus tangan Rhadamanthys di iket pake tali tambang biar kaga bisa ngeluarin jurus pamungkasnya (dah malang kali nasib kau wahai kakak)

"Kau ini sangat bandel. Sekali kali nurut lah Lus! Susah ceramahin kamu terus dah capek!." ucar si bapak dramatis

"Lah kalu udah cape, ya udah jangan ngoceh mulu!." maki Sisyphus yang udah kesel 7 turunan (kawin sama siapa¿)

"Kamu malah ikut ikutan! Diem!."

"Iye iye! Dasar!."

'Ni sebenernya acara paan sih? Gw bingung sendiri nih!.'

Regulus udah kesel/cape/lelah setengah mati

"Regulus! Untuk hukuman kamu, bapak kasih yang ringan." ucap bapak Regulus dengan nada wibawa

"Tidak boleh ikut kelas selama 2 hari." enteng banget ya, jatuhin hukuman kek gitu. Dasar si bapak (emang itu hukuman dari seorang guru kok:v)

"Tap-." belum juga selese ngomong, udah disela

"Aku ganti hukumannya! Jinakin Cerberus!." ucap bapak Regulus Final tanpa diganggu gugat!

'Any**g! Hukuman macam apalah itu?!.'

Regulus jadi heran plus Sweadrop dan juga memaki si bapak n paman yang tidak makan tahu aci (eh tahu aci lagi!) tidak tahu bacem (etdah tahu bacem) tahu bulat (ya ampooonnn) tahu goreng (au ah gelap) tahu diri! Akh salah mulu dah dari tadi!

'Ihhhh dasar! Tolongin gw napa seh? Kardia sama Manigoldo kemana lagi? Dasar paman baka!.'

Kira kira seperti itulah makian Regulus

Udah dulu lah. Kasian si Regulus

TBC.....

Voment plis butuh nih

BYE... BYE

 Kehidupan Para Saint Athena (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang