Part 2

3.1K 118 0
                                    

Kayla Pov

"Dasar ketos gila,sinting masa gue baca gitu aja disuruh lari lapangan 10 kali sih gila nih ketos."

"Dari pada gue lari-lari entar keringetan mending gue kekantin aja makan dah,peduli amat ama omongan ketos gila."

"Mbak mie ayam nya satu ya sama es jeruk nya juga satu."


💦💦💦

Nathan yang sehabis keluar dari kelas 10 ips 3 langsung mencari keberadaan Kayla.Mimik mata Nathan menyelusuri setiap sudut lapangan.Namun ia tak menemukan sosok yang ia cari .

Terbesit sebuah tempat diotaknya,Nathan mulai berjalan menuju kearah kantin.Matanya menangkap sosok yang dicarinya sedang asik makan sampai-sampai tak menyadari keberadaannya.

"Bagus,disuruh lari malah enak-enakan makan."

Kayla yang mengenal suara tersebut langsung berbalik badan.Karena saking terkejutnya minuman yang baru ia sruput mencurat ke wajah Nathan.

"Ehh sorry Kak gue gak sengaja beneran deh sumpah lo nya aja sih tiba-tiba muncuk kek hantu kan jadi gue nya kaget."

"Lo ngapain disini?."Tanya Nathan.

"Makan Kak."dengan polosnya Kayla menjawab."Lo mau?."Tawar Kayla

Nathan yang kesal akibat ulah Kayla lamgsung menyeret Kayla ke lapangan dengan  paksa tak peduli Kayla yang meronta-ronta minta dilepaskan.

"Pelan-pelan dong Kak sakit nih tangan gue."

"Sekarang lo hormat sampai jam istirahat."tegas Nathan

Kayla hanya bisa pasrah,ia mulai mengankat tangan kanannya dan menekuknya 90° sampai telapak tangannnya menenpel pada alis kananya.

Sementara itu Nathan duduk santai ditempat yang teduh memperhatikan Kayla yang sedang hormat itu.

15 menit kemudian...

Kayla sudah tidak kuat lagi,kepalanya sudah pusing karna terlalu lama berdiri dibawah teriknya sinar matahari.Keringat mulai membasahi dahinya bahkan baju yang dikenakan Kayla sudah hampir basah oleh keringat,setelah itu semuanya menjadi gelap.

Nathan yang terus memperhatikan Kayla pun langsung menghampiri Kayla yang tiba-tiba tergeletak.Ia membawanya menuju UKS.Banyak pasang mata yang melihat adegan itu mereka menyorakinya,pasalnya baru pertama kali seorang Nathan peduli apalagi itu sama perempuan.

Itu beneran Nathan

Wahh keajaiban dunia ke 10 ini mah

Gila sumpah baru pertama kali gue liat  Nathan begini

Nathan gue juga pengen

Ancur hati hayati bang

Populasi cogan berkurang dehh

Nathan terus melangkah kan kakinya,tak menghiraukan sorakan dari teman-temannya.Sampai di UKS Nathan langsung menidurkan Kayla diranjang UKS,disana cuma ada 1 penjaga UKS yang mau membantu Nathan,tapi Nathan bersikeras untuk sendiri.

Nathan memandangi wajah Kayla lekat-lekat.

Cantik-batin Nathan

Karena rasa kantuk yang menyerang Nathan menyenderkan kepalanya disamping tangan Kayla.

Cool Ketos & Bad Girl (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang