Part 9

2.4K 81 1
                                    

Happy reading....

"Kay lo kemarin kemana aja?."Tanya Evi,kini keduanya sedang berjalan di koridor.

"Kemarin gue telat Vi, terus waktu pas gue berangkat ke sekolah gue jatuh dari sepeda."

"Tapi Lo gak papa kan?."tanyanya khawatir.

Kayla tersenyum."Gue gak papa kok."

Evi menghela nafas."Huhf syukurlah,gue sama yang lain khawatir banget tau."

"Macacihh."goda Kayla

Evi mengerucutkan bibirnya."ihh Lo mah gitu."

"Haha yaudah yuk buruan jalannya."

Mereka berdua pun segera masuk kedalam kelas.Karna jam pertama akan segera dimulai.

_______

Gerimis hujan kembali lagi mengguyur ibu kota.Gumpalan awan hitam seakan tak ingin beranjak dari sana.Udara yang terasa dingin membuat Kayla memeluk dirinya erat-erat.

Yah dirinya sedang menunggu disebuah halte.Kevin menyuruh nya menunggu disitu.

Kevin dan Kayla memang saudara kakak beradik.Namun tidak ada yang tahu itu.Mereka sengaja menutupinya.

Alasannya karena tampang Kevin yang mampu membuat para ciwi-ciwi mengerjar-ngejarnya.Dan Kayla tidak mau menjadi Mak comblang.

Pernah pas waktu SMP,pas mereka masih dibogor.Banyak sekali hadiah yang dititipkan padanya.Bukan hanya hadiah,makanan,bunga,dan masih banyak lagi.

Dirinya pun merasa risi akan hal semua itu.Jadi ia pun memutuskan untuk merahasiakan ini.

"Duh lama banget sih tuh bangke,awas aja tuh anak."

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya datang juga.

"Hehe sorry ya Kay tadi ada urusan."Ucap Kevin

Kayla memutar bola matanya malas."Alesan klasik Lo.". Kayla segera masuk kedalam mobil.

Kevin menoleh."Maafin Abang yang paling guantengg nih."ucapnya sambil menunjukan puppy eyes.

Kayla yang melihat itu merasa jijik."idihh najong."

Kevin menghela nafas berat.Jika sudah begini adik semata wayangnya ini susah untuk dibujuk.Terlintas sebuah ide dikepalanya.

"Gue beliin album terbarunya NCT deh."

Mata Kayla langsung berbinar."Serius Lo?."ucapnya dengan girang.Kevin mengangguk.

"Asikk baik banget Lo bang."

"Pas ada maunya aja begitu."gumamnya

"Apa Lo bilang?!!."

"Hah?!nggak kok.Itu nanti pas pulang sekolah gue langsung pesen."alibi nya.

"Nah gitu dong sekali-kali mah bang."ucapnya masih dengan nada girang."Ehh jangan sekali-kali deh bang, berkali-kali aja hehe."

Kevin mendengus."Ntar banjir."

"Yaudah bang ini kapan jalannya?."tanya Kayla

"Ehh iya Lo sih."

"Dih kok gue."balas Kayla tak kalah sengit

"Ya emang Lo."

"Yaudah gue ngambek lagi."

"Ehh jangan-jangan."

Kayla tersenyum puas.Abangnya ini mudah sekali untuk diancam.Jika begini ia akan menang banyak,hadeuh senangnya.

Cool Ketos & Bad Girl (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang