Kayla terbangun dari tidurnya,ia langsung menyibakkan selimutnya."Huhf aman."ucapnya merasa lega,ia tahu kalau dirinya sudah halal dengan Nathan, tapi Kayla belum terbiasa akan hal itu.
Ia menoleh kesamping kanannya,disana ada Nathan yang masih terlelap pulas.Dirasa perutnya lapar, Kayla berdiri dan melangkah ke arah dapur.
Hari ini Kayla tidak masuk sekolah begitupun dengan Nathan, bundanya yang menyuruhnya untuk libur dulu.
Setelah sampai di dapur,Kayla membuka kulkas yang ternyata sudah ada isinya, lengkap dengan sayuran dan juga beberapa cemilan didalamnya.
Setelah menimbang-nimbang apa yang akan ia masak, akhirnya ia memutuskan untuk memasak nasi goreng yang menurutnya simpel.Dirinya memang masih belum jago untuk memasak,tapi kalo urusan memasak nasi goreng Kayla lumayan bisa.
Ia mulai mengeluarkan bahan-bahan yang diperlukannya,mulai dari telur,kornet dan beberapa sayuran.
Tak membutuhkan waktu yang lama untuk dirinya memasak nasi goreng,kini nasi goreng buatannya siap untuk disantap.Yah walaupun rasanya tidak seenak direstoran-restoran tapi dirinya cukup bangga dengan hasil buatannya sendiri.
"Makan dimana ya?." Tanya Kayla pada dirinya sendiri."Diruang tv aja deh."
Kayla mulai menyantap sarapannya sambil menonton acara kartun kesukaannya.
"Dasar Fizi gitu aja nangis, cengeng lo."ucap Kayla pada saat adegan Fizi yang menagis gara-gara dia kalah bermain kelereng dan pemenangnya adalah Jarjit.
Kayla sedikit berfikir."btw gue seumur-umur nonton Upin Ipin,ngga pernah tau ya rumahnya Fizi dimana."
****
Nathan terbangun dari tidurnya,ia menoleh ke samping kirinya,yang ternyata Kayla sudah bangun.
Nathan menyibakkan selimutnya lalu turun kebawah."Kayy!" teriak Nathan, namun tak ada sahutan.Ia mencoba mencarinya di dapur dan tetap tidak ada juga.
"Ahh pasti nonton tv," dan benar saja dugaan nya,ia melihat istrinya sedang asyik melahap nasi goreng sambil melihat tv yang menayangkan acara Upin Ipin.
Nathan duduk disamping istrinya,"sarapan gue mana?"
Kayla menoleh,"Ya mana gue tau lah,"jawabnya lalu kembali fokus menonton tayangan di televisi.
"Lo kan istri gue,jadi lo dong yang harus nyiapin buat gue."
"Kalo gue nya ngga mau gimana?"
Nathan mendesis pelan,"gue aduin lo."ancam Nathan
"Cih tukang ngadu."sinis Kayla.
"Bodo amat."
"Itu tuh dimeja masih ada sedikit."
Nathan tersenyum,ia mengelus rambut Kayla lembut,"nah gitu dong, harus jadi istri yang baik."ucap Nathan,lalu berdiri mengambil sarapannya.
"Buset jantung gue, deg-degan."
****
Setelah selesai sarapan Kayla memutuskan untuk mandi.Sementara Nathan tengah bermain PS.
Kayla menuruni tangga,ia memakai pakaian santainya.Tangan kanan nya menenteng sebuah map berwarna merah.
Kayla menggigit bibir bawahnya,"Nat gue mau ngomong."ucap Kayla memberanikan diri
Nathan melirik sekilas,"barusan udah ngomong."
"Ihh gue serius nih,"kesalnya.
Nathan melepaskan stik PS nya,ia menggeser posisi menghadap ke arah Kayla,"Mau ngomong apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos & Bad Girl (Slow Update)
Teen FictionReynathan Alexander cowok dingin menjabat sebagai Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa Nathan dengan gantengnya,kepintarannya,sikap dinginnya mampu menarik hati kaum hawa. Entah angin dari mana tiba-tiba Nathan dijodohkan dengan Kayla Ananta Dinata cewek u...