Sebelum baca vote dulu okee:)
____________________
Happy reading.....Tepat hari ini adalah hari pernikahannya.Hari dimana ia akan bersanding dengan Nathan.Hari dimana ia akan menjadi seorang istri.
Dihari pernikahannya ini tidak begitu banyak tamu yang datang,hanya dari kerabat Kayla dan juga Nathan.Teman-teman nya juga tidak tahu,bahkan Fano sahabatnya pun tidak ia kasih tahu.
Kayla sudah siap dirias.Ia menatap dirinya dipantulan yang ada di kamarnya.Ia mengenakan gaun berwarna putih yang dipilihkan oleh Nathan, ternyata sangat pas di tubuh mungilnya.
Di rambut panjangnya juga terdapat pita kain berwarna putih yang senada dengan gaunnya.Ia begitu terlihat cantik.
Ia mencoba untuk tetap tenang.Bagaimanapun juga ini adalah hari yang dinantikan oleh kedua belah pihak.
Bundanya masuk ke kamar nya, begitu juga dengan Mommy.
"Wahh anak bunda cantik banget."ucap Feny pada putrinya.
"Iya menantu mommy cantik banget."sahut Virna."Pasti nanti Nathan terpesona sama kamu deh."
Kayla tersenyum malu."ih mommy bisa aja."
Cowo kaya es balok aja bisa terpesona emang?- batin Kayla
"Nanti kamu harus nurut sama suami kamu Kay,kamu harus jadi istri yang baik."pesan bundanya
Kayla tersenyum."iya Bun, bunda nggak usah khawatir."ucap Kayla berusaha menenangkan bundanya.
"Oh iya nanti habis ini kita langsung ke rumah baru kamu."
Ya.Kayla dan Nathan akan tinggal serumah,Wisnu-papihnya Nathan-yang memberi nya sebagai hadiah pernikahannya.
"Emang Kay nggak bisa tinggal sama bunda aja ya?."
"Ngga bisa dong sayang,kamu kan udah punya keluarga kecil."jelas bundanya
Kayla tersenyum kecut.Ia akan tinggal bersama Nathan.Patung yang bisa berjalan.
"Nanti kalo Nathan bandel kamu bilang aja sama mommy ya."
"Yaudah yuk kita kebawah,yang lain pada nungguin."ucap mommy
Kayla turun kebawah bersama bunda dan mommy.Saat Kayla berjalan ia sedikit kesusahan,karena gaun yang panjang, apalagi sepatu nya yang tinggi banget membuat ia kesusahan.
Para tamu undangan melihat ke arahnya, begitu juga dengan Nathan yang sedari tadi memperhatikannya.Membuatnya sedikit risi ditatap seperti itu.
Gelano menghampiri nya begitu juga dengan Wisnu."Wahh anak ayah cantik banget ya."puji Gelano
"Kay dari dulu udah cantik kali yah."balas Kayla membuat ayahnya itu terkekeh.
"Iya nih menantu nya papih cantik banget."
"Papih bisa aja deh."
"Yaudah yuk para tamu udah pada nungguin."Ucap ayahnya lalu mencium dahi Kayla lembut.
Kayla menggandeng lengan sang ayah.Ia bersama ayahnya berjalan ke arah penghulu.Disana juga sudah ada Nathan yang mengenakan tuxedo berwarna putih.Senada dengan gaunnya.
Setibanya di sana Gelano melepaskan genggaman tangan Kayla dilengannya.
"Ayah nitip Kayla sama kamu ya,kamu jaga baik-baik."pesan ayahnya kepada Nathan.
Nathan menganggukk mantap."Pasti yah, Nathan akan jaga Kayla sebisa mungkin."
Entah kenapa Kayla menjadi malu Nathan berbicara seperti itu, apalagi dirinya dilihatin terus.
Penghulu mulai menggenggam tangan Nathan lalu melaksanakan ijab kabul.
****
"Wahh rumahnya besar banget pih."Ucap Kayla kagum menatap rumah didepannya.
Rumah berlantai dua bercat putih dipadukan dengan warna abu-abu.Memiliki taman yang cukup luas dan juga terdapat sebuah kolam renang.
"Kamu betah-betah ya."Ucap Wisnu, Kayla mengangguk
"Yaudah kami pamit dulu ya."Ucap bundanya lalu berjalan ke arah Kayla.
"Kamu baik-baik disini ya,nanti kalo kamu kangen bunda,kamu tinggal ke rumah aja."kata Feny lalu memeluknya erat.
"Iya Kay kamu baik-baik ya."kali ini Gelano dan memeluk putri tercintanya.
Mata Kayla berkaca-kaca."Kamu jangan nangis dong,malu tuh sama suami kamu."ucap Feny lalu mengusap air matanya.
"Bunda juga baik-baik ya, bunda jangan sampai telat makan."bundanya mengangguk
"Kay mommy nitip Nathan ya,kalo bandel kamu bilang aja sama mommy."
Nathan mendengus, bisa-bisanya mommy nya mengatakan itu."Nathan nggak bandel kali mom."
"Udah pokoknya kamu harus jagain Kayla."tegas Virna
"Pasti mom."
"Yaudah kami pamit pulang dulu."
"Iyaa mom."ucap Nathan
"Hati-hati."kali ini Kayla
Setelah kepergian mereka, Kayla langsung memasukkan barang-barangnya.Sedangkan Nathan malah asyik-asyiknya berbaring.
"Kak bantuin dong."pinta Kayla, sementara orang yang diajak bicara masih memejamkan matanya.
"Ishhh lo mah gue bilangin ke mommy baru tau rasa."ucap Kayla dan kembali membereskan bawaannya
"Dasar tukang ngadu."gumam Nathan
Nathan bangkit lalu ikut membereskan bawaannya.
"Ihh kok kamarnya cuma satu sih kak."
"Iya."
"Ihh kok Lo cuma iya doang sih!."kesalnya
"Ya terus gue harus salto gitu."
"Kok Lo jadi nyebelin sih!."ucap Kayla."pokonya Lo harus tidur diluar!."
"Ogah,Lo aja!."
"Terserah kalo nggak mau."
***
Setelah membereskan semuanya, Kayla bergegas untuk mandi."Huhf capek banget gue."keluh Kayla.Ia kini sedang berbaring dan menatap langit-langit kamarnya.
Brakkkk....
Kayla tersentak kaget, refleks ia bangkit dari tidurannya."Ihh bisa nggak sih ketuk pintu dulu."
"Sorry."ucap Nathan,ia berjalan menuju ke arahnya lalu berbaring begitu saja.
"Ihh kok lo tidur disini sih, Lo gak boleh tidur disini!."Ucap Kayla sambil menarik-narik lengan Nathan.
"Terus gue tidur dimana?."
Kayla melihat sekeliling kamarnya, dipojok kanan terdapat sebuah sofa yang cukup besar."Lo tidur di sofa aja tuh."tunjuk Kayla
"Ogah,mending Lo aja."ucap Nathan lalu kembali berbaring
"Oke kalo lo nggak mau,tapi lo ngga boleh nyentuh gue,lo ngga boleh pegang-pegang gue!."
"Siapa juga yang nafsu sama tubuh lo."
"Awas aja Lo."
Kayla kembali berbaring,ia memunggungi Nathan, begitupun dengan Nathan.
*****
Votmen❤️
Vote=Pahala
Candaaa 🤣20 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos & Bad Girl (Slow Update)
Teen FictionReynathan Alexander cowok dingin menjabat sebagai Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa Nathan dengan gantengnya,kepintarannya,sikap dinginnya mampu menarik hati kaum hawa. Entah angin dari mana tiba-tiba Nathan dijodohkan dengan Kayla Ananta Dinata cewek u...