Part 8

2.6K 106 5
                                    

Happy reading...

Hari ini adalah hari Minggu.Dimana semua orang bisa memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga atau orang tercinta.Namun dihari Minggu yang cerah ini Kayla memutuskan untuk bermalas-malasan di rumah nya.

Ayah dan bundanya sedang pergi untuk mengurus acara resepsi nya,yang akan dilaksanakan minggu depan.Sedagkan Kevin? entahlah Kayla juga tidak tau.
Dirinya masih tidak menyangka kalo dirinya akan dijodohkan dengan Nathan,cowok yang akhir-akhir ini sering menghukumnya.

Kalo membicarakan tentang hukuman Kayla jadi teringat saat dirinya telat masuk sekolah.Udahlah jangan dibahas.

Minggu depan adalah hari pernikahannya.Dimana ia akan menjadi seorang istri.Kayla tersenyum,ia jadi teringat akan gurunya ibu Widia yang belum menikah.Ia bahkan mendahului dari ibu Widia.

Kayla kembali tersenyum.Usaha Nathan untuk membatalkan perjodohan konyol ini dengan menjadikannya sebagai pacar pura-puranya ternyata tidak berhasil justru itu semakin mempermudah mereka.

Kayla menghela nafas panjang.Diinya masih saja heran,apa ini mimpi?kalo mimpi plis bangun.

Tidakkah ayah dan bundanya tau kalo ini bukan lagi jamannya Siti Nurbaya?

Lagi-lagi dirinya menghela nafas panjang.

Kayla menatap langit-langit kamarnya.Ia jadi teringat sesuatu.Ia bangkit dari tempat tidurnya, kemudian berjalan menuju meja belajarnya.

"Gue harus buat kontrak kerjasama dengan Nathan."gumam Kayla

Kayla mulai menuliskan kontrak kerjasama nya, meskipun sudah halal ia harus tetap waspada.

Dirinya juga masih punya masa depan dan dirinya juga masih ingin menggapai cita-cita nya.Ia ingin berkuliah di Korea Selatan, lebih tepatnya di kota Seoul.

Sebuah telepon masuk menghentikan kegiatan menulis nya.Ia mengambil hpnya dan disitu tertera panggilan.

"Halo ini siapa ya?."tanya Kayla

"Nathan."ucap Nathan diseberang sana

Kayla ber oh ria.

"Ngapain telfon gue?terus Lo dapet nomor telepon gue dari mana? jangan-jangan Lo stalkingin gue ya?hayo ngaku Lo?."tanya Kayla berjibun-jibun

"Otw"

Tutttttt....

"Ihh dasar gila nih orang."

Kayla menepuk jidatnya.Ia lupa dirinya kan belum mandi, bisa turun harga dirinya.

Ia melenggang pergi ke kamar mandi.

Tak butuh waktu lama untuk dirinya mandi.Ia bukan termasuk cewek yang kalo mandi berjam-jam.

Ia mengenakan pakaian santainya lalu turun kebawah.

Lagi-lagi dihp nya tertera panggilan masuk.

"Keluar."

Tutttt....

Kayla berjalan sambil terus mengomel-ngomel."Dasar sialan tuh cowok jadi orang suka labil banget.Gue sumpahin ya tuh orang kalo jatuh cinta sama gue,gue suruh dia sujud dulu"

Ia membukakan pintunya dan benar saja ada cowok yang barusan ia sumpahin.

Pagi-pagi begini ia sudah dibikin jengkel.

"Ehh tunggu dulu,kalo gue udah nikah pastinya gue akan ketemu dia setiap hari dong?ahhh gue gak tahan!."batin Kayla

"Apa?."tanyanya tak kalem.

Cool Ketos & Bad Girl (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang