»my ex | Jeon Jungkook«

3.8K 319 6
                                    

pernah terpikirkan gak sama kalian, kalau mantan yang udah tega ngebuang kalian disaaat kalian lagi sayang-sayang nya sama dia, ngajak balikan?

atau ada juga yang udah diselingkuhin terus dia yang mutusin, eh tiba-tiba malah datang sendiri sambil ngalusin, ada?

huh.

saat ini lisa sedang dilema. mantan terindahnya—eh ralat, mantan terendahnya ngajak dia balikan.

mantan lisa itu namanya jimin albinio. tapi dia gak seputih orang albino ya, dan dia itu cukup pendek untuk ukuran laki-laki.

lisa bingung mau jawab apa. di satu sisi, dia masih ada dikit rasa sih sama mantannya itu. dikit ya, dikit! tapi disisi lain, dia keingat saat jimin tega selingkuh dengan sahabatnya sendiri, roseana kawania. nama nya aja sih 'kawan', eh tapi kok malah jadi lawan.

jujur ya, lisa tuh orangnya pendendam. jadi sampai saat ini dia belum bisa maafin si rose sama jimin. lisa juga belum bisa ngelupain hari dimana dia ngerasa jadi orang terbego dan terlemah di dunia.

flashback on

jadi saat itu lisa sedang nungguin bus di halte yang udah sepi, karena rata-rata anak sekolah mereka lebih suka bawa kendaraan pribadi daripada naik kendaraan umum.

sebenarnya lisa juga malas naik bus. tapi mau gimana lagi, kedua orang tuanya tidak ada yang bisa ngejemput dia karena sedang sibuk bekerja, dan kakaknya lagi ada mata kuliah juga hari ini.

lisa juga udah sempat ngechat si jimin, pacar kesayangannya. tapi jimin nya malah ada tugas kelompok. terpaksa deh, lisa beraniin diri buat naik bus.

“mana ni bus nya kok lama amat sih datang nya! mana perut gua pake sakit segala lagi!” gerutu lisa kesal sambil megang perut.

ya iyalah perut nya bisa sakit, wong tadi dia ditantangin sama jennie makan mie samyang 2 cup kok. gimana gak sakit tuh perut coba?

akhirnya karna gak bisa nahan lagi, lisa mutusin buat ke toilet sekolah aja. sebetulnya lisa takut banget pas jalan di koridor kelas 12 yang udah sepi.

tapi mau gimana lagi, itu satu-satunya jalan terdekat menuju toilet yang letaknya di ujung kelas.

lisa beraniin diri aja. saat ini yang terpenting baginya adalah nuntasin panggilan alam yang datang secara mendadak.

lisa udah nyampe di kelas 12 ips 4, dan disebelah kelas itu adalah wc yang lisa butuhin sekarang.

ketika lisa udah mau masuk kedalam wc tersebut, dia kayak dengar suara ribut gitu dari dalam kelas 12 ips 4.

karena lisa itu orangnya kepo banget, diapun gak jadi masuk wc dan milih buat mengecek kedalam kelas. siapa tau ada maling kan?

tapi apa yang di dapatinya? dia melihat pacar nya, jimin sedang berciuman dengan sahabat terbaiknya, roseana. untuk sesaat lisa melupakan rasa sakit yang sedang melanda perutnya tadi.

prok, prok, prok.

kedua insan tersebut terlonjak kaget, dan segera melepaskan diri. mereka berdua terkejut saat mendapati lisa yang berdiri dihadapan keduanya.

“hebat ya kalian berdua. lancar banget tadi cipokannya. jadi ini kelakuan kalian dibelakang gue? gue gak nyangka sumpah. sahabat yang dulu sering gue bela-belain tega ngerebut pacar sahabatnya sendiri. gue gak habis pikir sama otak kalian berdua!” lisa ngebiarin air matanya keluar. dia lelah. hatinya terluka hebat.

jimin menelan salivanya kasar, cowok itu segera berjalan ke arah lisa. “lisa, i-ini semua gak b-bener. a-aku bisa jelasin sekarang sama kamu!”

lisa langsung nepis kasar tangan jimin dan bergerak mundur, menjauh dari cowok itu. sedangkan rose masih mematung di tempat. dia mendadak bisu.

The Story Of LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang