“lisayang, kamu kenapa sih?”
jaehyun tuh lagi frustrasi. sedari tadi dia nanya ini itu sama lisa, tapi lisanya malah diam aja. kan jaehyun jadi bingung sendiri.
“lisa, kamu kenapa sih? jangan buat aku bingung gini dong!” jaehyun gak sadar kalo dia habis ngebentak lisa barusan. cowok itu udah kelewat frustrasi soalnya, pengin marah entar lisa malah makin ngambek lagi sama dia.
lisa natap jaehyun dengan mata yang memerah, “aku gak papa. kamu lanjut aja main gamenya.” dan setelah itu lisa kembali menenggelamkan wajahnya di atas meja.
cewek kalo bilang ‛gak papa’ itu, pasti dia lagi kenapa-napa.
dan jaehyun gak percaya sama jawaban lisa barusan, terlihat dari wajah cewek itu yang nampak pucat, dan lisa juga sedari tadi memegang perutnya.
jaehyun gak kuat kalo liat lisa kayak gini. rasanya dia udah jadi pacar yang gak berguna aja.
jaehyun nunduk, deketin wajahnya ke kepala lisa, “sayang kasih tau aku, kamu kenapa? kamu sakit? ayo aku bawa ke uks.” katanya sambil ngelusin rambut lisa.
dan perlakukan dari jaehyun tadi berhasil membuat lisa mengangkat kepalanya. lisa langsung aja meluk jaehyun erat, membuat jaehyun ikut memeluk cewek itu tak kalah eratnya.
jaehyun mengecup kepala lisa dan melepaskan pelukan kedua nya, “sekarang kasih tau aku, kamu kenapa? Ada masalah?” tanyanya sambil megang bahu lisa.
“perut aku sakit jaeeee~,” mungkin terdengar seperti rengekan manja, tapi lisa serius kok. perutnya itu sakit sekali, dan lisa enggak bisa nahan.
jaehyun spontan ngambil handphone dia yang ada diatas meja. cowok itu terlihat serius sekali.
dan sekarang jaehyun tau apa penyebabnya.
hari ini adalah hari pertama lisa kedatangan tamu tak diundang —eh, tamu bulan maksudnya. pantesan aja mood lisa langsung berubah kayak gini.
“kamu tunggu disini dulu ya, aku mau keluar sebentar.” sebelum nyempetin buat keluar dari kelas, jaehyun langsung aja ngecup singkat pipi dan bibir lisa. hal tersebut berhasil mengundang amarah dari sang empunya.
“jaehyun bangsat! sini gak lo!” maki lisa kesal.
lisa pengin banget nabok kepala jaehyun sekarang, tapi si jaehyun nya udah main kabur aja. mana kaburnya sambil ngelayangin flykiss lagi, kan jantung lisa udah kayak mau copot aja dibuatnya.
sekitar 10 menit jaehyun keluar, sekarang cowok itu sudah kembali ke kelas lisa sambil nentengin kantong plastik warna hitam.
lisa yang ngeliat itupun bingung. cewek itu jelas gak tau apa yang ada didalam kantong plastik tersebut.
jaehyun duduk disamping lisa yang masih menatapnya bingung. cowok itu langsung aja nyodorin kantong plastik yang dia bawa tadi ke lisa, “itu aku beliin semuanya buat kamu.” katanya.
lisa langsung ngebuka kantong plastik tersebut. disana udah ada coklat batang, susu strowberi, jelly, dan minuman pereda nyeri. maka pada detik berikutnya ia langsung menghambur ke pelukan jaehyun.
“aaaaa, makasih jaeeee sayang! pokoknya aku sayang banget sama kamu.” kata lisa seneng. dan jaehyun tersenyum lebar, ngebuat dimple nya keliatan.
“aku tau kamu tu sekarang lagi dapat tamu. jadi sebagai pacar yang baik, aku beliin semua makanan kesukaan kamu.” sahut jaehyun bangga.
lisa mendelik mendengarnya, “tau apaan?! orang tadi kamu pake nanya-nanya segala sama aku!” jaehyun nyengir lebar, membuat dirinya terlihat menggemaskan di mata lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Lisa
Hayran Kurgu❝udah nasib gue kali, setiap hari ditempelin cogan mulu❞ - lisa (n.) oneshoot/twoshoot : lisa x boy ©story by nallaliseals, 2019