“isss, mana sih ni abang gojek nya?!”
lisa tuh lagi kesal banget hari ini. tadi pagi dia terlambat datang ke sekolah gara-gara maraton drakor, terus pas sampe di sekolah dia dihukum sama guru piket disuruh bersihin perpustakaan, habis itu buku pr nya juga ketinggalan dan akhirnya dia disuruh hormat tiang bendera selama 1 jam pelajaran.
gimana gak kesel coba?!
tambah lagi, sekarang gojek yang dia pesan belum datang-datang padahal dia udah nunggu sekitar 10 menit loh.
“bangsad emang ni abang gojek nya! tau gini, lebih baik gue naik angkot aja!” makinya kesal sambil ngehentak kaki.
lisa udah gak tahan lagi. hari ini adalah hari paling tersial dan paling buruk menurut cewek itu.
lisa masih memegang handphone nya, niat nya ingin menelpon abang gojek yang dia pesan tadi. tapi, eh tiba-tiba aja handphone nya mati gara-gara kehabisan baterai.
lengkap sudah penderitaannya.
“udah lah, kalo gini ceritanya gue mau nangis aja.« gumam lisa.
“mbak lisa ya?”
belum sempat lisa mewek, tapi udah keburuan dicegah sama seseorang.
lisa mengangkat kepalanya, “iya. saya sendiri. kenapa ya?” tanya nya heran.
“saya hyunjae mbak. driver gojek yang mbak pesan.” jawab hyunjae sambil ngebuka helm yang dia pakai.
lisa cengo. hyunjae ganteng banget, gak cocok banget kalo tuh cowok kerja nya jadi tukang ojek kenapa gak jadi model aja coba?
“mbak lisa?” hyunjae kembali manggil nama lisa, pasalnya cewek itu dari tadi diam aja. di panggil malah gak nyaut.
“e-eh, kenapa tadi?” lisa tersenyum manis pada hyunjae. sekarang giliran cowok itu yang cengo di buatnya.
“m-maaf mbak, saya telat datang nya. tadi jalan nya macet banget. pasti mbak udah nunggu lama ya?” hyunjae merasa bersalah banget.
lisa menggeleng cepat sambil tersenyum lebar, “eh, enggak kok. saya baru aja nunggu.”
hyunjae mengusap tengkuk nya, “kalo gitu langsung berangkat aja yuk mbak?” tawarnya pada lisa sambil ngasih helm yang ada logo gojeknya.
lisa menganggukan kepalanya, kemudian cewek itu langsung memakai helm yang di kasih oleh hyunjae tadi.
“siap mbak?” tanya hyunjae ketika dia udah nyalaiin motor beat hitam kesayangannya.
“udah kok.” lisa megang erat bahu hyunjae, tapi tuh cewek gelisah banget dari tadi. hyunjae pun jadi bingung dibuatnya.
“kenapa mbak?” tanya hyunjae penasaran.
“gak papa kok. yuk jalan!”lisa bingung sedaritadi hyunjae tak kunjung menjalankan motornya, terus tiba-tiba aja cowok itu turun dan mendekat ke arah Lisa.
“turun dulu mbak,” pintanya. lisa langsung nurut aja buat turun dari motor cowok tersebut.
hyunjae segera membuka jok motor nya, dia ngambil sebuah jaket darisana. terus cowok tersebut langsung mengikatnya di pinggang ramping milik lisa.
“saya tau mbak gak nyaman banget kan, pake rok pendek kayak gitu? untung aja saya selalu nyediain jaket di dalam jok.” kata hyunjae dengan bangga nya.
lisa kembali tersenyum akan tingkah laku hyunjae itu, “makasih ya. saya janji deh bakalan balas kebaikan kamu. saya traktir aja gimana, mau gak?”
“kalo bisa abis itu kita langsung jadian ya mbak, hehehe. soalnya saya udah falling love pas liat senyum mbak yang menggoda iman.”
hyunjae nyengir sok malu-malu kucing, eh lisa nya malah syok ditempat.
***
a/n : aku belum pernah naik gojek:(
jadi, aku belum ngerasain sensasinya
buat kalian yang udah, kalian pernah
gak dapet driver gojek kayak hyunjae?
serius nanya ini:")Satu titik dua koma, hyunjae tampan saya yang punya💛. hehehe:v
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Lisa
Hayran Kurgu❝udah nasib gue kali, setiap hari ditempelin cogan mulu❞ - lisa (n.) oneshoot/twoshoot : lisa x boy ©story by nallaliseals, 2019