Kim taehyung melangkah cepat mengikuti gerak kaki sang gadis yang berada tak jauh di depannya. Gadis itu menghindari nya, dan Taehyung tak suka dengan kenyataan itu.
Sampai ia berhasil menghadang langkah sang gadis, lalu menarik lengannya kuat dan memojokkan nya ke dinding. Taehyung menatapnya tajam, dengan sorot mata yang sangat mengintimidasi sekali. Membuat gadis yang saat ini tengah berada di dalam kungkungan nya ketakutan.
“Kau menghindari ku, Lice.” Lagi, setiap kata yang berhasil keluar dari mulut Taehyung membuat tubuh gadis itu makin bergemetar.
Taehyung ingin tertawa sekarang. Ia sudah menduga, bagaimana reaksi sang gadis terhadap nya. Wajah yang menyiratkan bahwa gadis itu sangat ketakutan terhadap dirinya tak membuat Taehyung jera. Malah ia sangat menyukai nya.
Taehyung sangat suka saat gadis yang berada di dalam kungkungan nya ini memohon penuh kepada nya, dengan sorot mata yang menggemaskan dan tubuh yang bergemetar hebat membuat sesuatu dalam jiwa Taehyung bergelora.
Gadis itu, Kwon Lalice. Orang yang telah berhasil menarik perhatian Taehyung beberapa hari belakangan ini. Membuat pria itu gila dalam sekejap waktu hanya dengan menatap manik bambinya saja.
Ya, katakan lah Taehyung sudah gila karena dirinya sangat menginginkan Lalice untuk mengisi hatinya. Padahal ia tau kalau gadis itu sudah memiliki kekasih, yang tak lain adalah sahabat nya sendiri.
“L-lepaskan aku Kim Taehyung!” Pinta Lalice seraya mencoba mendorong tubuh Taehyung, namun pria itu tak menggubris nya.
Malah Taehyung makin mendekatkan tubuh mereka, hingga sudah tak ada lagi jarak yang membentang di antara keduanya.
“Mengapa kau menghindari ku? Apakah kau tak ingat konsekuensi nya? Atau perlu aku ingatkan sekarang?” Desis Taehyung tepat dibibir ranum milik Lalice.
Lalice menggeleng pelan, tubuhnya makin bergemetar hebat kala Taehyung menarik tengkuknya tiba-tiba kemudian melumat kasar bibirnya. Lalice memberontak, ia tentu tak terima jika diperlakukan seperti ini.
Namun Taehyung tetap tak menggubris nya. Pria itu terlalu sibuk memikirkan nafsunya, sampai ia tak menyadari bahwa hati sang gadis terluka karena ulahnya itu. Taehyung tak peduli, ia masih melumat bibir Lalice dengan penuh nafsu.
Lalice mencoba mendorong dada Taehyung agar pria itu mau melepaskan diri nya. Lalice hanya takut ada orang yang melihat mereka di koridor sekolah yang sepi ini, apalagi dengan keadaan yang seperti ini. Tetapi Taehyung masih tidak mau melepaskan nya.
“Kau tau Lice? Aku sudah bersumpah dalam hidup ku bahwa aku tidak akan pernah melepaskan mu sampai kapanpun, bahkan jika maut memisahkan kita. Aku tidak peduli lagi dengan fakta jika kau adalah kekasih sahabat ku. Aku hanya perlu menyingkirkan dia kan agar kita hidup bersama selamanya?” Desis Taehyung tajam setelah ia melepaskan pangutan bibir mereka.
Jantung Lalice berdebar kencang ketika mendengar nya. Gadis itu mendorong Taehyung dengan sekuat tenaga nya yang hanya mampu membuat pria itu menjauh sejengkal darinya.
“Kau sudah gila Kim Taehyung!! Jangan membuatku semakin membenci dirimu! Menjauhlah dari ku, aku menyesal karena telah mengenal dirimu!” Bentak Lalice, tubuhnya bergemetar hebat dan nafasnya tersengal.
Taehyung terkekeh geli. Pria itu mengangkat sebelah alisnya kemudian menyeringai lebar, “Oh, kau sudah makin berani melawanku rupanya. Apa kau tidak ingat dengan perjanjian kita? Sekali lagi kau berbicara seperti itu kepadaku, aku tidak akan segan-segan menyebarkan video sex kita kepada publik.”
“KAU MENJEBAK KU BRENGSEK!!! Hikss..”
“Wow, kau menantangku ternyata. Aku sudah memperingatkan mu, tetapi kau malah semakin menjadi-jadi. Baiklah jika itu mau mu. Lihat saja sebentar lagi video sex kita akan viral.” Ujar Taehyung tenang seraya mengeluarkan handphone nya dari saku celana.
Apa yang Lalice takutkan terjadi. Kim Taehyung, pria itu selalu berhasil mengancam nya. Maka dari itu Lalice langsung bergerak cepat memeluk tubuh Taehyung agar pria itu menghentikan aksinya. “K-kumohon j-jangan lakukan itu Tae..Hikss.. A-aku janji aku tidak akan mengulangi nya lagi.. Hikss.. A-aku akan menuruti semua p-perintahmu.”
Dan detik itu juga Taehyung tidak dapat menahan senyuman mematikan nya. Pria itu kembali mengantongi handphone nya ke saku celana, kemudian tangannya bergerak memeluk tubuh Lalice erat. Tangisan gadis itu makin menjadi-jadi, membuat Taehyung menggeram rendah.
“Jangan menangis. Aku tidak suka melihatnya dan jangan membuat ku semakin marah karena air mata mu ini.” Desis Taehyung tajam dan Lalice langsung menghentikan tangisannya.
Taehyung tersenyum lalu ia melepaskan pelukan keduanya. Ia menangkup pipi Lalice yang basah karena air mata, menatap wajah cantik itu dengan mata tajamnya lalu ia melumat singkat bibir sang gadis.
“Seharusnya dari dulu memang begini. Kau itu milikku, dan kau harus menuruti semua perintah ku. Ingat dengan janji mu oke? Jangan membuat ku marah lagi.” Ujar Taehyung lembut. Dan Lalice hanya bisa menganggukkan kepalanya.
Seringaian itu kembali terukir di wajah tampan bak pahatan dewa milik Kim Taehyung. “Besok aku ingin mendengar kabar, bahwa kau sudah putus dengan Jungkook. Jika kau tidak melakukan nya, maka aku tak akan segan-segan membunuh Jungkook dihadapan mu detik itu juga.”
Lalice menggeleng cepat, dia memeluk tubuh Taehyung dengan erat. “J-jangan lakukan itu. A-aku akan menuruti perintah mu, aku akan memutuskan Jungkook nanti.”
Taehyung tersenyum lebar mendengarnya, “Bagus. Seharusnya dari dulu kau melakukan nya. Kau itu milikku dan selamanya akan tetap begitu. Aku tidak akan pernah melepaskan mu sampai kapanpun. You'r mine!”
*****
©Nallaliseaals, 2020
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Lisa
Hayran Kurgu❝udah nasib gue kali, setiap hari ditempelin cogan mulu❞ - lisa (n.) oneshoot/twoshoot : lisa x boy ©story by nallaliseals, 2019