°syxxbi present°
"Na cepet turun! Jeka udah siap ni!"
" iya brisik! lagi pakai sepatu. "
Gue nurunin anak tangga secepat mungkin, jarum jam hampir nunjukin ke arah delapan.
Oh ya, nama gue Kim Luna, panggil aja Luna, Una, atau-- sayang juga boleh hehe.
Gue anak bungsu dari dua bersaudara, Kim Namjoon, abang gue yang terkenal 'si bandar link' di para anteknya.
Umur gue sama namjun selisih 1 tahun, dan sekarang gue masih duduk dibangku SMA kelas 11, dan Jeka aka Jeon Jungkook itu housemate gue.
Jungkook satu rumah sama gue sejak hari minggu kemarin, masih baru lah.
Doi itu temennya namjun sekaligus anaknya temen nyokap, bisa dibilang keluarga gue lumayan akrab sama keluarga Jeon.
Kenapa Jungkook bisa jadi housemate gue? lo taulah jawabannya,nyokap.
Mama gue berinisiatif supaya rumah enggak sepi kalo ada Jungkook, soalnya namjun jarang dirumah dia lebih sering dirumah keduanya alias basecamp.
Entah apa yang bikin dia lebih betah disana dibanding rumah sendiri.
Btw, Jungkook anak satu satunya dari keluarga Jeon,anak emas. Anak yang paling disayang, gue kenal dia lumayan lama dari smp kelas 2.
Sebenernya satu rumah sama Jungkook ini antara rejeki sama musibah, dimana gue harus siapin jantung dan segala organ yang selalu mau meledak pas dia natap gue.
Anak gadis mana yang enggak degdegkan kalau ditatap cowok ganteng idaman sejuta umat kaum ughtea? Ambyar adek mas.
Well, gue rasa intronya segitu aja cukup nanti gue ngebacot.
--
Kayak biasa gue pergi sekolah, kali ini berdua sama Jungkook,Namjun? Gue emang satu sekolah sama dia cuman malas aja sih berangkat sama dia, malu.
Nanti lo tau sendiri kenapa gue malu berangkat sama namjun.
Kadang, gue ngerasa parkiran sekolah ini bukan parkiran.
Berasa dealer mobil sport, beraneka ragam warna mobil yang terparkir cantik dilahan sekolah, apalagi bagian motor.
Disebelah mobil jeka ada mobil BMW i8 warna silver lalu ada stiker Pink Panther kecil di belakangnya, gue hafal banget ini mobil siapa.
Siapa lagi kalo bukan mobil Kim Seokjin, anak yang punya yayasan Pradipta.
Gue kalo jalan bersebelahan sama Jungkook begini aura sombong gue bersinar awowkw, Ya iyalah secara gue jalan berdua sama cogan sekolahan yang diincar para ciwai ciwai manja.
Kelas gue sama Jungkook bersebelahan, dia kelas 2-3 sedangkan gue kelas 2-2. Sebenernya 2 sama 3 itu isinya sama aja enggak ada beda.
"WOI!GUE ADA BERITA!" hanbin yang baru aja datang dengan tas yang masih lengket dipunggungnya udah dapat info.
KAMU SEDANG MEMBACA
You|JJK
Fanfic"Jeon Jungkook, satu paket lengkap yang hampir bisa dikatakan laki laki sempurna harus terlibat hubungan dengan seorang perempuan yang plin plan." ©Copyright by syxxbi