~syxxbi presents~
hari ini, hari minggu yang seharusnya jadwal gue sama Jungkook bersih bersih rumah. tapi enggak untuk hari ini, Jungkook ada jadwal kegiatan outbound sama anak kelasnya.
iri sih pengen juga begitu, apalah daya kelas gue isinya anak durjana semua makanya wali kelas gue males buat kegiatan begitu.
sebenernya gue enggak cuman iri, semenjak tau soal hubungan eunha sama jungkook ya--walaupun jungkook ngakunya sekedar teman kerja, hati gue enggak tenang aja rasanya.
semacam gelisah?
gue rasa every girl pasti pernah ngerasain hal yang sekarang gue alamin, kayak mikir something will happen between them selama kegiatan berlangsung.
atau cuman guenya aja terlalu berlebihan?
ya udahlah gue mikirin itu anak belum tentu juga dia mikirin gue dirumah,asu.
waktu gue lagi nyiramin tanaman disamping rumah, bel pintu rumah gue bunyi, dengan ragu gue ngintip sedikit dari jendela.
dan yang bener aja si taehyung kerumah.
Untung aja hari ini setelan gue baju rumah biasa bukannya daster paling nyaman kaya pelukan jungkook,aw:3
ganteng parah:(
gue ngebukain pintu lalu nyuruh taehyung buat duduk diruang tamu selagi gue nyiapin air buat dia, "nih tae diminum airnya, ada apa kerumah?"
"thanks, jungkook ada?"
"dia lagi ada kegiatan sama anak kelasnya, lo gatau?" tangan gue ngeraih remot pendingin ruangan buat ngehidupin air conditioner yang sempat gue matiin sebentar.
"kalo gue tau ngapain sampai kesini luna."
"lo sendirian dirumah?" lanjut taehyung lagi.
"iya kan enggak ada orang lagi disini yang tinggal selain gue sama jungkook."
taehyung ngangguk paham,"bisa jalan?"
"ya bisalah pake ditanya."
"taehyung berdiri lalu ngeluarin kunci mobil dari saku celananya,"skuy."
"eh bangsat gue pikir apaan."
"mending kita jalan dari pada lo sendirian dirumah? enggak bosen?" tawar taehyung lagi.
barbar anjing ini orang enggak ada jungkook yang dicari gue yang diajak pergi.
Tolong gue dibawa orang ganteng!!hwhw.
KAMU SEDANG MEMBACA
You|JJK
Fanfiction"Jeon Jungkook, satu paket lengkap yang hampir bisa dikatakan laki laki sempurna harus terlibat hubungan dengan seorang perempuan yang plin plan." ©Copyright by syxxbi