04;telat

32 15 1
                                    

~syxxbi present's~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~syxxbi present's~

"gusti! kamu ada masalah apa sih luna sama hari kamis? telattt mulu telatt mulu" oceh guru piket hari kamis.

heran ya padahal baru dua kali sama minggu kemarin gue telat di hari yang sama, kadang ya guru gue suka drama,males.

"ya maap bu kesiangan." well, gue hari ini enggak berangkat sama si Jungkook soalnya doi ada urusan jadi berangkat jam setengah 7.

gimana juga hari ini gue harus naik grab, terpaksa.

kali ini gue enggak nyalahin para anjing soalnya salah gue yang matiin alarm terus lanjut tidur, apa cuman gue ngerasa pas nutup mata mau tidur tiba tiba udah pagi? serasa cuman 15 menit doang dancok tidur:")

dan akhirnya gue dibarisin dibagian anak anak lain yang telat juga, dibawah terik matahari yang bersinar menyinari muka yang baru gue oles bedak, hm semoga ga luntur.

"tckk,, anjing lama." gue bermonolog dibarisan.

gue selama dibarisan enggak natap orang sekeliling,ehh--pas noleh ke samping cogan dong kimak berdiri dengan karisma yang yang sungguh menawan,aw.

curi curi pandang, gue pura pura nyari temen gue yang telat juga padahal disitu enggak ada yang gue kenal satu pun,xixi.

"lo kelas berapa?" tanya cogan yang disebelah, finally bajing ga sia sia gue akting//berbinar//

dengan muka yang pura pura gatau, gue nunjuk diri gue sendiri " lo nanya gue?"

"iyalah siapa lagi?"

gue smirk kecil,"ohh,,hahaha gue kira lo ngomong sama orang belakang gue." lalu gue nyelipin rambut gue kebelakang telinga.

sok cantik ew.

"gue masih nunggu jawaban lo, kelas berapa?"

"e-eh iya, kelas 11, kenapa?" dengan mata gue yang ada binar binarnya, biar kayak di webdrama gitu lek.

si cogan diem aja dong, padahal gue berharap doi bakalan ngejulurin tangannya buat kenalan biar mirip webtoon pagi hari dapet kenalan langsung sama cogan, awww seneng banget.

ya cuman apalah daya beda sama ekspektasi, cecan sabar aja.

setelah dijemur hampir satu jam-an di depan gerbang sekolah, gue disuruh masuk kelas.

pas gue lagi mau ngambil tas diruang piket itu cogan yang tadi, tiba tiba nyamperin gue. " gue baru pindah kesini bantu gue nyari kelas, bisa?"

dalem ati gue ngejawab " OFKORS BISA DONG SAYANG HEHE."

tapi, gue lagi males banget keliling sekolah pagi pagi begini manalagi abis kena hukum, walaupun dia cogan tetep aja capek jing nyari kelas.

buat gue nyari kelas itu sama aja kayak nyari pulpen yang hilang diatas meja.

You|JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang