~syxxbi presents~
akhir akhir ini Jungkook kayaknya lagi nemu hobinya yang baru alias motret atau fotografi gitu, barusan aja paket datang ternyata jungkook baru pesan kamera yang gue liat sih lumayan mahal.
awalnya gue enggak peduli niatan cuman mau nemenin eh lama lama penasaran,dancok:(
jiwa penasaran q bergejolak lompat kesana kemari.
"lo beli kamera buat apa Jung?" tanya gue sambil ngelirik beberapa alat motret diatas meja.
"enggak ada sih, gue beli cuman buat seneng seneng aja." jawab Jungkook yang lagi serius settings kamera barunya.
"eh na coba liat sini,senyum~"
bunyi suara jepretan dari kamera yang Jungkook pegang terdengar dari sudut ruangan, "cantik na." Jungkook nunjukin foto yang baru dia ambil.
"parah bagus banget hasilnya."
"ya jelas jungkook yang fotoin." jungkook nepuk dadanya bangga.
"cih, gue kira selama ini lo cuman demen nge-game."
Jungkook ketawa kecil,"ya,enggaklah no life bener gue."
"minggu ini mau gak ikut gue ke tempat shoot? gue baru direkomendasiin sama si daniel."lanjut Jungkook.
denger tawaran dari Jungkook,tanpa mikir panjang gue 'iya-in' tawaran dari dia, lumayan diajak sama orang ganteng:))
kalo gue nolak tawarannya sama aja gue murni bodoh.
Jungkook ngebuka dokumen yang ada dilaptop," ini semua hasil yang gue foto, udah lumayan banyak." lalu nunjukin foto foto hasilnya ke gue.
"sumpah bagus bagus anjir."
tanpa sengaja gue ngeliat beberapa foto perempuan yang bernuansa hitam putih, enggak begitu jelas sih.
didalam foto itu si perempuan ngehadap kesamping sambil ketawa manis.
lah gue?ketawa udah kayak orang kerasukan bajing:(
karena penasaran gue diem diem ngirim foto itu ke ponsel gue, buat nyari tau dia siapa. gue sih enggak asing ngeliat setengah mukanya.
siapa tau hanbin kenal atau pernah deketin yakan, hanbin itu internasional pleiboi kelas ikan salmon, dari sekolah A sampai D dia kenal anak perempuannya.
luna sent a photo Lunassi
kenal dia ga om? Lunassi
Khhbin om,om mata lo satu oom
lo pikir gue dajjal? Lunassi
Khhbin nah sadar juga lo awkawok
KAMU SEDANG MEMBACA
You|JJK
Fiksi Penggemar"Jeon Jungkook, satu paket lengkap yang hampir bisa dikatakan laki laki sempurna harus terlibat hubungan dengan seorang perempuan yang plin plan." ©Copyright by syxxbi