01;night movie

46 15 13
                                    

~syxxbi present~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~syxxbi present~

Jam pulang sekolah udah lewat dari 5 menit yang lalu, tapi Jungkook belum juga keliatan.

gue dari tadi udah berdiri diparkiran nungguin doi datang, manalagi gue sendirian aura gembel gue makin bersinar sinar.

notif line dari hp gue bunyi, berharap itu bukan Jungkook yang ngirim pesan.

LINE You have a message

'dek, tolong nanti malam antarin flashdisk gue yang warna biru didalam laci tempat biasa.'

ternyata namjoon, emang kebiasaan itu anak suka nyuruh nyuruh gue nganterin barang ke basecamp dia, males bajing, jarak basecamp sama rumah lumayan jauh.

untung aja bukan Jungkook yang kirim pesan, kalau doi udah fix gue pulang naik grab:")

Baru aja gue scrolling kontak, enggak lama Jungkook datang dengan nafas yang enggak teratur.

"lo kemana aja sih jung? gue nungguin lo dari jam 4 tadi disini." gue ngomong tanpa ngelihat kearah Jungkook, males, ceritanya gue ngambek.hehe

"sorry,sorry na gue tadi disuruh guru BK buat antarin buku ke perpustakaan."

"lain kali lo bisa kan ngabarin gue dulu? telpon juga en--" gue baru ingat kalo Jungkook belum nyimpan kontak gue.

"maaf ya na, nih gue udah tambahin lo dikontak." Jungkook nunjukin layar hp-nya ke arah gue, langsung di-add dong, azig koleksi kontak cogan dihp gue nambah:)

--

selama dijalan Jungkook fokus nyetir, cuma suara dari luar jalan yang samar samar kedengaran.

Luna ngeliatin Jungkook tanpa kedip yang ada disebelahnya.

"Udah jangan liatin gue terus nanti lo demen." Jungkook sadar kalo dari tadi luna ngeliatin dia.

"Emangnya enggak boleh? Ya kali." luna langsung nge-alihin pandangannya ke hp.

"Hahahah, gue becanda na."

"Jung?"

"hm?" Jungkook langsung lirik luna yang ada disebelahnya yang masih bertahan dengan posisinya.

"tanyain mama lo coba, pas hamil makan apa supaya anaknya ganteng?" luna tanya dengan ekspresi yang serius, Jungkook lumayan kaget sama pertanyaan luna kali ini.

Jungkook emang udah sering dapat pujian dari banyak perempuan, cuman bukan yang kayak gini.

"woi, orang nanya malah diem aja." Luna benerin posisinya jadi ngehadap ke arah Jungkook yang lagi nyetir.

"mau anak lo ganteng? buatnya sama gue aja."

"halah, nanti hasilnya lo bisa jamin ganteng?"

"bibit keluarga Jeon ditantang." dengan sombongnya Jungkook ngejawab.

You|JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang