09;teman?

21 4 2
                                    

Well hi! Sebelum lanjut terima kasih buat yang ngikutin cerita ini dari awal sampai ditengah sekarang, angka pembacanya mulai naik dari pada sebelumnya dan itu bikin aku makin semangat buat ngelanjutin cerita ini sampai epilog nantinya:3

syxxbi presents|

syxxbi presents|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21.36pm, rumah luna.

sampai sekarang Jungkook belum pulang, kabar juga enggak ada, luna masih ditemenin taehyung dirumah.

dan itu juga perintah namjoon buat nemenin luna sampai Jungkook pulang kerumah, soalnya namjoon masih ada kerjaan diluar mau ketemu produser musik lainnya.

"tekan ini buat jalanin karakternya--ini stop, tekan ini dua kali." taehyung lagi ngejelasin cara main ps yang baru dia beli tadi di departement store.

dari pada diaman bakalan jadi canggung taehyung ngajak luna mabar selagi tunggu Jungkook pulang.

taehyung milih duduk dilantai katanya lebih enak main ps duduknya dilantai, sedangkan luna duduk disofa belakang taehyung.

secara tiba tiba daehwi udah berdiri ditepi sofa dengan tangannya ngegenggam kantong kresek indoapril lalu nontonin taehyung sama luna yang masih serius ngalahin satu sama lain.

"tekan yang petak goblok, luna noob" seketika luna sama taehyung langsung kaget karena mereka masih belum sadar kedatangan makluk kayangan satu ini.

"sumpah wi lo sejak kapan berdiri disitu? anjing gue kaget seriuss ga boong."

daehwi dengan muka tak bersalahnya ngunyah es kiko,"apaan sih lebay gue juga biasa masuk rumah lo begini kan?"

"lo mirip orang gila komplek yang suka masuk rumah orang kalo pagarnya kebuka "--taehyung

"kurang ajar lo." daehwi ngelempar kulit kuaci ke taehyung dari kantong belanjaanya.

"abis belanja apa abis mulung sih wi? kok isinya sampah gini"--luna

daehwi ikutan duduk disebelah taehyung,"joinlah we, gue dirumah disuruh suruh terus sama nyokap."

"sabar ya wi, ini belanjaan punya nyokap lo atau ciki ciki lo semua?" luna ngerogoh isi kantong belanjaannya daehwi.

"ciki gue semua kalo mau ambil aja, tapi tau diri ngambilnya."daehwi emang kalo soal ciki pasti judes, antara rela sama enggak cikinya diminta.

"tae lo gapapa nih nemenin gue sampai malem begini?"

"santai aja na, gue pulang kerumahnya kak hoseok."

"si Jungkook belum pulang na dari pagi?" tanya daehwi dari dapur, daehwi lagi masak nasi goreng katanya laper jadi numpang masak.

padahal rumahnya itu selisih 1 rumah, apasalahnya dia pulang kerumah masak disana:")

belum sempat luna ngejawab pertanyaan daehwi, Jungkook pulang--langsung nyusul luna yang duduk disofa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You|JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang