Kisah seorang gadis bernama Dara Nathalia. Seorang gadis remaja berumur tujuh belas tahun yang sekarang duduk di bangku kelas XI IPA di SMA Garuda. Gadis yang bisa dibilang tomboy tapi juga pendiam dan super duper cuek. Seorang maniak senja dan seorang kutu buku, yah tentunya bukan buku pelajaran melainkan buku novel dan komik. Meski terkesan biasa-biasa saja dan bukan gadis yang populer. Dara memiliki seseorang yang begitu spesial dan berharga dihidupnya. Dia Dito Antonio, Cowok tujuh belas tahun yang sekarang duduk dibangku kelas XI IPA. Yah,dia sahabat Dara mulai dari SMP. Tentu saja Dito cukup tampan dengan hidung yang mancung, bulu mata yang lentik, bibir yang tipis dan senyuman yang menawan. Dia juga cukup populer dengan skill-Nya dalam bermain basket dan musik. Sangat berbanding terbalik denganku yang biasa-biasa ini. Tak heran banyak cewek menyukainnya dan iri padaku karena kami sangatlah dekat.Aku menyukai senja dan dia menyukai gitar. Bicara soal Dito dia itu orang yang spesial di hidup gue, bukan karena soal tampangnya tapi dia itu selalu ada buat gue dan selalu tau gimana caranya menghargai orang lain. Jadi nggak heran lah kalau dia selalu mendapat tempat dihati setiap cewek. Pernah di suatu saat ketika gue bener-bener butuh banget seseorang di samping gue dan saat itu Dito tiba-tiba datang disamping gue layaknya cahaya. Dito duduk di samping gue tanpa bertanya alasan gue nangis. Dia cuma bilang "Nangis aja, keluarin semua unek-unek lo ke gue. Gue disini buat lo. Semua akan baik-baik aja." ucap Dito sembari mendekapku di dalam pelukannya dan menepuk pelan pundakku. Saat itu gue sadar kalau kehadiran Dito adalah sesuatu yang patut gue syukuri. Gue bahagia setiap kali gua didekat Dito dan gue selalu merasa nyaman saat dia disisi gue. Cukup bagi gue bisa terus sahabatan sama dia dan semoga aja dipersabatan gue ini nggak ada perasaan cinta antara gue maupun Dito yang buat persahabatan kita kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone
RomancePersahabatan antara laki-laki dan perempuan? Aku nggak yakin kalo persahabatan ini bisa bertahan tanpa adanya perasaan cinta... Tapi bagaimana jika keduanya saling menyimpan perasaan dan akan menikah suatu saat.