Bagian Empat | Rencana (2)
Barga mentap Lekat Ica, sedangkan Ica, dia sudah menangis karena Barga sangat lancang menciumnya tadi.
Rio pun bangun, kemudian dia mendekat ke arah Arga dan memukul Arga sampai Tersungkur ke lantai, darah segar mengalir di sudut bibir Arga.
"Brengsek lo!" Ucap Rio yang sudah murka.
Arga tersenyum kecut ke arah Rio.
****
Malam ini, Ica dan Sasa akan melakukan Rencana keduanya, karena ternyata Rencana Rio sudah gagal.
Sasa malam ini akan datang kerumah Ica, namun waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 Sasa belum juga datang ke rumah Ica.
Sebuah notif masuk ke Handphone Ica, ternyata itu dari Sasa, Ica segera membuka pesan yang dikirimkan oleh Sasa
Sasasa
Ca woyy!!
21.00Lo jadi gak kerumah gue?kita harus nyelesain Rencana kita
21.01Gue tadi udah kerumah lo
21.03Kok lo ga ke kamar gue?
21.05Gue dimarahin ayah lo, dia kayaknya tau kita punya rencana buat batalin perjodohan ini.
21.06Siapa yang kasih tau?
21.07Ya mana gue tau
21.09Yaampun sa, mati gue,
21.10Emang kenapa ca?kan masih ada besok
21.12
ReadIca hanya melihat balasan Sasa, tidak mungkin dia memberitahu sasa, kalau rencananya gagal besok dia akan jadi menikah dengan Arga.
Ica turun kebawah karena Marisa memanggil nya.
"Kenapa Bu-" Belum sempat Ica meneruskan perkataannya. Ica kaget melihat gaun pengantin yang sudah ada dihadapannya sekarang.
"I-ini apa bun?" Tanya Ica yang pura pura tidak tau.
"Ini gaun pengantin kamu" Ucap Marisa bunda Ica.
"Sekarang kamu ganti baju, terus kita berangkat ke Bandung, karena pernikahan kamu besok akan dilaksanakan di bandung, di villa Ayahnya Arga" Lanjut Marisa.
Mata Ica membulat sempurna, dia berusaha menelan salivanya.
"Ini gak salah bun? baru juga perjodohannya kemarin malam, masa secepet ini sih?" Ucap Ica tidak terima
"Sudahlah Ca, nanti ayah bakalan jelasin semuanha, sekarang kamu ganti baju dulu, lalu kita berangkat."
****
Ica menatap nanar keluar jendela mobil, malam ini hujan turun, seolah tau perasaan ica yang sedang kacau. Pikiran Ica sudah tidak karuan. Bagaimana besok? Apa Ica sanggup?
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Young (Revisi)
RomanceBukan hal yang mudah bukan? Menjadi istri seorang famous di SMA Bina Bangsa, itulah yang Ica alami, dia tidak tau bagaimana caranya mengatasi permasalahan ini, sulit baginya diumur yang masih muda harus menikah dengan laki laki yang tidak dicintainy...