5. Baik-baik saja

2.1K 58 0
                                    

Bagian Lima | Baik-Baik Saja

"Aku tidak mungkin memberi tahu rahasia besar ini, aku mencintaimu, biar aku saja yang menerima luka, kamu tidak boleh merasakannya"

***

Setelah kejadian tadi pagi, Ica tidak mau berbicara kepada Arga, begitupun juga dengan Arga, dia terus saja menghindar dari Ica, tapi itu keberuntungan bagi Ica.

Hari ini Ica akan pulang ke Jakarta, karena besok Ica harus mulai bersekolah seperti biasa, Ica yakin tidak ada satupun temannya yang tahu kalau Ica dan Arga sudah sah menikah. Ica tidak mau hubungannya dengan Rio hancur karena masalah ini.

"Ca kamu udah sediain sarapan buat Arga?" Tanya Marisa bunda Ica.

Apa kata bundanya? Menyiapkan sarapan? Emangnya Ica babu nya Arga apa?

"Apaan sih bun, emang Ica ba-" Ucapan Ica terpotong

"Gapapa tante, Arga bisa sendiri kok, lagian kasian Ica, dia kayanya cape" Ucap Arga

'Dih so baik bat sih nih anak, didepan emak gue aja baik, dibelakang marah marah mulu, dasar' batin Ica

"Kamu ini, kamu kan udah jadi menantu bunda masih aja panggil tante, tapi ini kan sudah tugas Ica sebagai istri Ga" Ucap Marisa

"Aduh bunda, Ica pusing" Ucap Ica yang ber acting memegang kepala dan satu tangannya menahan ke meja agar tidak jatuh.

Dengan sigap, Arga menahan tubuh Ica,

"Loh kenapa ca?"

"Gak tau bunda"

"Yaudah, Ga kamu bawa Ica ke kamar, biar dia istirahat, nanti sore kan kita pulang Ke Jakarta" Ucap Marisa

"Iya bun" Ucap Arga

Arga pun membawa Ica ke dalam kamar. Setelah mereka berada didalam kamar, Ica melepaskan tangan Arga yang sedaritadi membantunya berjalan, sebenernya ini hanyalah skandal yang Ica lakukan agar Arga tidak lebih akrab sama Bundanya, Ica tidak mau itu terjadi.

"Lo jangan cari perhatian didepan bunda ya, inget itu" ancam Ica.

Arga tidak menjawab perkataan Ica, dia kemudian keluar meninggalkan Ica.

Kemudian ica masuk kedalam kamar mandi, dia ingin membersihkan diri. Tapi tujuannya bukan itu, dia hanya ingin menangis ditemani rintik air yang keluar dari shower tanpa bisa didengar orang lain.

Ica menyesal karena kemarin dengan mudah menerima perjodohan ini, masa depan nya hancur, dia takut semua sekolah tau kalau dia telah menikah, kemudian dia di Drop Out dari sekolah.

Dia juga takut Rio tau kalau dia sudah menikah, Ica tidak mau jika Rio meninggalkannya. Rio adalah cinta pertama Ica, Ica sangat cinta kepada rio, dia sangat sayang kepada Rio.

Setelah dia puas meluapkan isi hatinya dengan menangis di bawah air, diapun menyudahinya, Ica keluar menggunakan kimono.

Namun, saat Ica keluar ternyata di kamarnya sudah ada Arga.

"Keluar lo" Ucap Ica

Tidak ada jawaban dari Arga. Dia terus saja memainkan ponselnya.

"Telinga lo masih berfungsi kan?"

Married Young (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang