rumah lama ku, rumah hantuku

4.5K 112 1
                                    

Rumah lama saya yang berada di daerah cimanggis. Saya mau cerita tentang pengalaman yang bisa dibilang kurang nyaman di rumah saya itu. Waktu itu kami tinggal bertiga, Ibu saya, kakak, dan saya sendiri. Tepatnya 2 tahun yang lalu di awal kami membeli rumah itu. Sebenarnya rumahnya ga jauh dari kesan nyaman dan asri. namun dalam beberapa minggu entah kenapa ada hal-hal aneh yang muncul di rumah itu. Terkadang saya suka dengar suara orang membanting pintu dengan kerasnya di lantai dua.

Ketika saya tanyakan ke kakak saya, ternyata dia juga mendengar hal yang sama. Beberapa kali kita bilang ke ibu kalau rumah ini ada yang aneh, tapi ibu tetap tidak percaya perkataan kami. Tapi suatu hari ibu pernah bilang, kalau dia pernah juga melihat bayangan putih lagi berjalan menaiki tangga terus menghilang. Kakak saya pernah juga mengalami hal serupa, suatu malam dia begadang nonton bola trus pas waktunya mau ke kamar dia buka pintu tapi kayak ada yang menghalangi. dia pikir itu saya, tapi tentu saja saat itu saya sudah tidur.

Sampai-sampai dia teriak manggil2 nama saya di depan pintu. trus saya bilang kalo saya daritadi tidur. Akhirnya kakak saya coba mendobrak pintu itu, dan alhasil tidak ada siapa-siapa dalam kamar itu.

✊✊✊✊✊✊

Sorry guys baru update..

Keep reading and don't forget to votment;;)

°The Mystery Story°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang