CS39

2K 89 1
                                    

Seorang babysitter mengasuh dua orang balita ketika orangtua mereka pergi keluar kota.

Malam harinya ketika kedua bocah sudah tidur, si babysitter menerima telepon aneh yang berkata, "Sudahkah kau mengecek anak-anak?"

Setengah jam kemudian, ia kembali ditelepon orang yang sama yang kembali mengatakan, "Sudahkah kau mengecek anak-anak?"

Sejam kemudian, ia ditelepon lagi dan si penelepon berkata, "Kenapa kamu belom mengecek anak-anak, sih?"

Si babysitter menelepon operator yang mengatakan telepon iseng tadi berasal dari dalam rumahnya dan menyuruhnya keluar. Babysitter ini langsung lari sementara operator menelepon polisi.

Ketika polisi datang, mereka menemukan tubuh dua bocah itu terpotong-potong di atas kasur mereka.

💟💟💟💟💟💟💟

Haii Im back, gimana nih kelanjutan TMS especially buat CS.. CS Udh nisrina update nih dari CS36-CS40... Tapi di pikir lagi nisrina gagal bikin TMS jadi seru makin kesini ga seru kan? jadi aku berhenti update dulu yaa...

oh iya nisrina pikir hase akan seneng kalo ini terus kan? tapi karna banyak komen yg ga enak jadi aku pikir CS sampe 50 aja ya? maaf bgt... Kalo Votment banyak dan request juga banyak aku lanjut sampe 100...

maaf Nn bikin bete kalian, nisrina syg hase:*

- N -

°The Mystery Story°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang