Level: Mediumada seorang professor matematika yg punya janji bertemu dengan salah satu murid-nya secara mendadak sehingga tidak sempat memberi tahu asisten-nya dengan siapa dia sekarang. tpi, sang asisten menemukan kertas dengan tulisan seperti ini di atas meja sang professor.
"1,1,2,3,5,8,13,21,...,...,...dst" dibawah kode aneh itu juga ditemukan tulisan yg berbunyi.
"dengarkan suara sang maestro, kembalikanlah suara itu kedalam karyanya, ingat! sempurnakan!! ambillah jantung-jantung mereka. maka kau akan mngerti. ingat!! otak!"
di meja itu juga tergeletak daftar nilai yg berisi 10 nama pemegang IPK tertinggi. mereka adalah.
1.famui lafa
2.yami yugi
3.akia
4.Kiba
5.vermouth
6.stradivarius
7.zangetsu
8.agasa
9.akemi
10. kryptograf
dapatkah kalian membantu asisten-nya menemukan siapa yg sedang bersama professor?====
nah itu lanjutan case kemaren, masih inget bilangan fibo-nya kan? klu gak inget saya ikut sertakan.
"1,1,2,3,5,8,13,21,...,...,...dst"
nah, ternyata setelah sang asisten itu memecahkan kode si professor. dia lngsung mencari kryptograf. tpi, ternyata si professor udah pergi lagi (kelamaan katanya mecahin kode-nya), dan dia malah meninggalkan kertas aneh lagi. tulisannya gini.
" 6>x<1, masterpiece italia itu ternyata menyimpan rahasia.ya,ketika ... terikat, maka maestro dewa-dewa pun kesal. 2 part kecil karyanya disana, tpi tidak lengkap tanpa yg terakhir. ya, part itu sekarang bersamaku"
sedang bersama siapakh prof sekarang? sertakan analisis.
saya sertakan juga daftar nilai IPK yg kemari, karena ini sanagat menentukan.
1.famui lafa
2.yami yugi
3.akia
4.Kiba
5.vermouth
6.stradivarius
7.zangetsu
8.agasa
9.akemi
10. kryptograf
dapatkah kalian membantu asisten-nya menemukan siapa yg sedang bersama professor?
clue:setiap bagian pesan memiliki arti bahkan bagian terkecil sekalipun
Haii nisrina heree, nisrina kasih hase 5 chap khusus riddle yeay^^.. Di jawab ya 5,5nya. kalo 1 org tercepat yang jawab 5 5nya aku folback ( kaloblm) dan dedikasi next chap buat org itu.. dan free promote di massage aku atau di cerita.. Promote:Line,insta,sma twitter...
baik kan nisrina? ga. Yaudah huu:(.. Aku tau hase pd pinter kalo masalah memecahkan kasus, dan nn bikin bete lg yeay. yaudah cukup se[ki]an dan terima kasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
°The Mystery Story°
Misteri / ThrillerWelcome to my world,Follow the rules if you want to come back to real life Don't forget to like,comment,add,and follow #19 di cerita rakyat [27/08/18] #17 di cerita rakyat [31/08/18]