Kalo kita mulai ceritanya tanpa tau nama dan muka mereka pasti gak enak dong?
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ○○○
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤCentrio Haidar
ㅡ Namanya keren banget tapi panggilannya cuma Haidar.
ㅡ Jangan Haid doang nanti dikira anu.
ㅡ Sering dipanggil Ayik sama mamanya.
ㅡ Anak kedua dari 2 bersaudara.
ㅡ Kakaknya vocalist dianya rapper.
ㅡ Sering duet bareng kakaknya nyanyiin lagu.... didikempot.
ㅡ Saat ini lagu "kartonyono medot janji" adalah lagu favoritnya. Katanya mirip sama kisah cintanya.
ㅡ 7 November 1998
ㅡ Ke angkringan bawa duit minimal 20k karena pasti dipalakin anak kopasus yang lain.
ㅡ Nyebat kalo pas lagi stress doang. Itupun mungkin sebulan sebatang karena masih sayang badan.
ㅡ Pecinta jaket denim polosan terus di gambarin sendiri. Katanya biar aesthetic sesuai selera.
ㅡ Sepatu juga gitu, beli polosan ntar di coret-coret sendiri.
ㅡ Sempet ditanyain kenapa gak masuk Seni aja, tapi jawabannya "Gak. cita-cita utama tetep ngapalin UUD 1945."
ㅡ Fakultas Hukum UNDIP'17
ㅡ Masuk hukum karena punya keinginan bikin lagu isinya pasal-pasal UUD 1945.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤAlamsyah Sergio
ㅡ Dah, panggil aja Gio atau Iyok.
ㅡ "Mukanya galak kaya angry bird" -Jovian, 19th.
ㅡ Tapi aslinya uwu, dulu jatoh dari motor ditolongin sama anak kopasus sampe merekanya panik doi malah nangis, katanya terharu.
ㅡ Paling benci kalo anak kopasus buang sampah sembarangan. "SAMPAHMU BUAK O ANCEN. NGOTORI TOK ISONE." -Sergio, 21th.
ㅡ Anak kedua dari 2 bersaudara.
ㅡ Kakaknya ganteng bener sampe yang nulis ini aja naksir.
ㅡ Tapi iyok ganteng juga. Pokoknya tanya aja mamanya kenapa 2 anaknya ganteng semua. Tips ngidam boleh lah dibagiin tante.
ㅡ Kesayangan Ayah. Pernah lagi di angkringan terus tiba-tiba ngerengek kangen Ayahnya. Padahal Ayahnya kerja cuma 7 jam sehari. Yang artinya tiap malem masih bisa ketemu.
ㅡ Lahir di tanggal 3 April 1998, alias yang paling tua di kopasus.
ㅡ Pernah disuruh masuk Fakultas Pertanian karena kakeknya punya lahan sawah bejibun didesa.
ㅡ Fakultas Matematika dan IPA jurusan Fisika UNNES'17
ㅡ Masuk Jurusan Fisika biar bisa jadiin sepupu-sepupunya juara olimpiade Fisika.
ㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
❛ KOPASUS ❜ ㅡ #ATEEZ
Fanfiction[ 𝗈𝗇-𝗀𝗈𝗂𝗇𝗀 ] ㅡ Ini KOPASUS, kumpulan 8 laki-laki asal Semarang yang demen nongkrong di Angkringan Mak Yuli demi es kopi harga 2500 dan wifi gratis. Sebenernya, KO(M)PASUS. Tapi jadi KOPASUS biar keren dikit kalo kata Sergio. [ W A R N ] ㅡ ba...