Udah ketemu sama anak kopasus kan? gimana kalo kenalan sama kakak-kakak atau adek-adek mereka?
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ○○○
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤOliderio Wildan Fazdiaz
ㅡ Kakak tercintanya Haidar.
ㅡ Partnernya Haidar buat ngerjain mama.
ㅡ S1 Ekonomi Bisnis & Manajemen UNISBANK.
ㅡ Rajin banget masuk kelas.
ㅡ Langganan ranking satu dari SD sampe SMA.
ㅡ Sayangnya pas lulus malah jadi lulussn terbaik kedua.
ㅡ "Gak papa kali-kali jadi nomer dua jangan nomer satu terus, bosen." -Wildan,26th.
ㅡ Saat ini bekerja sebagai Manajer Keuangan di perusahaan papanya.
ㅡ Sesekali sambil ngeband kalo malem minggu suntuk sama kerjaan.
ㅡ Wajahnya mirip banget sama Haidar. Badan juga sama-sama mungil. Kadang kalo dari belakang susah juga bedainnya.
ㅡ Jago banget bahasa inggris sampe-sampe Yogi minta Bang Wildan buat jadi guru privatenya.
ㅡ Satu tahun lebih tua dari kakaknya Sergio tapi dulu temen sekelasnya Juna waktu TK. Ternyata Wildan telat sekolah setahun.
ㅡ Motto idupnya, "Kalo suntuk karena kerjaan, cendol dawet solusinya."ㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ○○○
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤZaviar Juna
ㅡ Kakak dari Alamsyah Sergio alias Gio.
ㅡ Lahir di Korea pas Mama Papanya lagi liburan. Tapi seminggu kemudian langsung balik ke Semarang.
ㅡ Mukanya keliatan lebih muda dari mukanya Sergio, dan itulah alesan mereka jarang foto berdua. Sergio gak mau dikata tua.
ㅡ Jago banget main gitar sama piano. Jovian juga sering belajar teknik-teknik gitar ke Bang Juna biar lebih jago katanya.
ㅡ S1 Fakultas Kedokteran Gigi UNDIP
ㅡ Sekarang bekerja di RS Dr.Kariadi sebagai dokter gigi.
ㅡ Sambil buka klinik gigi dirumah buat anak-anak kecil. Didesain pake gambar-gambar Winnie The Pooh. Biar anak-anak gak takut.
ㅡ Kebanggan Mama karena udah ganteng, pinter, halus pula sama anak kecil.
ㅡ Kalo lagi libur kadang suka bosen, akhirnya dia ke warnet buat nontonin One Piece. Sampe kadang dikira masih anak kuliahan. Padahal mah udah 25 tahun.
ㅡ Kadang ikut Sergio nongkrong di angkringan kalo lagi banyak duit. Berakhir abis 100k an buat jajanin anak kopasus.
ㅡ Motto idupnya, "Idup santuy. Kerja kelar, anime juga kelar"
KAMU SEDANG MEMBACA
❛ KOPASUS ❜ ㅡ #ATEEZ
Fanfiction[ 𝗈𝗇-𝗀𝗈𝗂𝗇𝗀 ] ㅡ Ini KOPASUS, kumpulan 8 laki-laki asal Semarang yang demen nongkrong di Angkringan Mak Yuli demi es kopi harga 2500 dan wifi gratis. Sebenernya, KO(M)PASUS. Tapi jadi KOPASUS biar keren dikit kalo kata Sergio. [ W A R N ] ㅡ ba...