O5. 𝗞𝗢𝗣𝗔𝗦𝗨𝗦 Announce : NEW CHARACTER UNLOCKED‼️

479 83 18
                                    

Bismillahirrahmanirrahim, Yuk mulai.







Pandu Ayu Sawindha Putri

ㅡ Nama panggilannya, Winda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡ Nama panggilannya, Winda. H nya disimpen aja katanya.
ㅡ Dari kecil sampe besar hidup di daerah Ungaran jadinya jarang yang ngeh Sayudha punya adek macem Winda.
ㅡ 1 Januari 2001, Winda nih beneran hadiah tahun baru buat keluarga Pak Pandu.
ㅡ Winda baru lulus SMA tahun ini, kemudian lanjut kuliah dan sebenernya Winda ini maba dikampusnya Jovian.
ㅡ UDINUS'20 Jurusan Ilmu Komunikasi.
ㅡ Katanya masuk Ilmu Komunikasi biar komunikasinya lancar kepada sang jodoh kelak.
ㅡ Aduh bund, baru kenalan bobroknya sudah terasa yach seperti Sayudha.
ㅡ Lahir di Jakarta juga, kaya Sayudha. Cuma ya itu pas pindah ke Semarang, Winda ikut neneknya di Ungaran, Yudha ikut mama papanya di Semarang.
ㅡ Btw, Ungaran-Semarang 45 menit sampe kok, tapi kalo Yudha yang nyetir kurang dari 30 menit nyampe, bawa motornya kaya setan.
ㅡ Nggak begitu deket sama Yudha soalnya biasa hidup tanpa kehadiran masing-masing.
ㅡ Tapi Yudha mulai bertanggung jawab sebagai kakak, tau adeknya udah mulai beranjak remaja dewasa kudu dia awasin. Mulai setahun lalu Yudha tiap hari minggu pasti nyempetin ke Ungaran. Main sama adeknya, makan bareng, family time gitu lah biar nggak canggung amat.
ㅡ Setelah deket, Yudha pun sadar adeknya ajaib alias bobrok dan ya... begitulah pokoknya.
ㅡ Muka Winda emang kaya nggak mirip sama Yudha, but pas kecil mereka sering dikira kembar soalnya mirip bener tuh wajahnya. Setelah puber gini malah miripnya agak pudar.
ㅡ Tapi kalo sadar, muka keduanya mirip banget sama Puppy.
ㅡ Dah, seiring berjalannya waktu, nanti kenalan lagi sama Winda.






○○○○○





YO GUYS! I'm back! 🤯🤟🏻

❛ KOPASUS ❜ ㅡ #ATEEZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang