05||MDB (Revisi)

2.6K 130 2
                                    

Aku gak butuh harta! Yang aku mau hanya kasih sayang dari kalian
-jovanka

●○●

"Vanka!" Panggil vania dari arah gerbang sekolah.

"Apa?"

"Why?"

"Im okay" Jovanka menampilkan wajah senyum paksa.

"Seriously??"

"Hm"

Ketika Vania ingin bertanya kembali, tiba-tiba Xandra datang bersama kekasihnya.

"Heii Xan" sapa Jovanka dan Vania.

"Hai, kalian ngapain masih disini? Udah mau bel masuk padahal" Xandra melirik jam tangannya.

"Gapapa sih, tadi kebetulan aja ketemu sama lo" balas Vania. Xandra pun menganggung mengerti.

"Sayang, aku ke kelas duluan ya kamu sama mereka aja tapi langsung ke kelas!" Delvin berucap pada kekasihnya.

"Siapp pak boss" Xandra tersenyum lebar membuat pipinya yang gembul menjadi tambah lucu.

Delvin pun berjalan ke kelasnya sendiri, tak lama kemudian Xandra dan yang lainnya juga ke kelas mereka masing-masing.

●○●

"Woi, si mila kenapa gak masuk seminggu" tanya seorang sekretaris yang berada di kelasnya Xandra.

"Abis lahiran katanya" ucap asal sang ketua kelas.

"Anjing! Mulutnya minta di sumpel minyak telon" ucap Jovanka yang di buat kesal dengan mulut ketua kelasnya itu.

"Jangan atuh kalo minyak telon mah, sumpel pake bibir kamu lebih--"

Tak

Sebelum ketua kelas yang bernama Afandi tersebut melanjutkan perkataanya Jovanka lebih dulu menimpuknya dengan kotak pensil kayunya dan tepat! Mengenai kepala si ketua kelas somplak.

MAMPUS

BENJOL DAH TUH

NGAKAK ANJIR

FANDI GOBLOK CEWE BARBAR DI AJAK RIBUT

BHAKKSSSS

YAALLAH HUMOR KU KENAPA RENDAH

Berbagai umpatan yang di keluarkan oleh semua murid yang menertawakan nasib Afandi yang terkena amukan macan di pagi hari.

"Si Vanka emang bener-bener anak dajal! Belom aja gua bunuh hamster kesayangan lo itu" Afandi berucap kesal.

"Sebelum lo sentuh si Unyil!! Kepala lo yang gua penggal duluan"

"Ampun elah neng galak amat"

Jovanka berlaga ingin melepas sepatunya, tetapi sebelum itu terjadi Afandi langsung duduk anteng di bangkunya.

"WOII GURU OTW KELASS!!" teriakan melengking dari salah satu murid yang sedang mengintip di pintu.

My Devil Boyfriend (On Going) DelXanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang