Happy reading~
Vote + Komen•••
"Delvin tuh kalau lagi so sweet kebangetan romance nya, kalau lagi posesif bikin ketar ketir Bundaa anak nya meresahkan untung sayang"
-Xandra-•••
"Vin pengen seblak" rengek Xandra sambil menarik baju Delvin yang sedang memeluknya.
"Sejak kapan kamu suka seblak??" ujar Delvin sambil mengelus sayang rambut Xandra.
"Sejak... aku gak tau tapi pengen aja"
"Gak usah, seblak gak baik buat kesehatan nanti kamu jadi kecanduan"
Xandra menghembuskan nafasnya "Kamu mah gitu mulu, tadi aku minta ice cream juga gitu"
"Mintanya jangan aneh-aneh makanya"
"Lah tadi aku minta buat bikin kue sama Bunda malah kamu tarik aku ke kamar" Xandra mengdengus kesal mengingat kejadian di bawah tadi.
Flasback
"Sianggg Bundaa" ujar Xandra sangat antusias saat menginjakan kakinya di dalam rumah Delvin.
Terlihat seorang wanita paruh baya tetapi masih terlihat sangat cantik sedang duduk rapih menghadap televisi di depannya.
Wanita tersebut yang mendengar suara orang yang ia kenali langsung menengok ke arah tempat suara yang ia kenali.
"Ehhh ada calon mantu Bundaa disini" ujar wanita tersebut sambil berdiri dari tempat duduknya dan berjalan ke arah Xandra berada.
Xandra juga berjalan untuk menghampiri Bunda Delvin lalu merentangkan tangannya tanda meminta peluk.
Zarina, ya itu adalah nama ibunya Delvin.
Zarina pun dengan senang hati memeluk Xandra "Udah lama banget gak kesini, eh pas kesini ternyata tambah cantik"
Xandra tersenyum malu lalu melepas pelukan tersebut tak lupa mencium tangan Zarina sebagai tanda hormatnya.
"Bunda bisa aja"
"Xandra duduk dulu yuk cape kan pasti?? Bunda ambilin minum dulu ya" ujar Zarina sambil menuntun Xandra untuk duduk di sebelah Delvin yang entah sejak kapan sudah duduk anteng di sofa tersebut.
"Gak usah repot-repot bun nanti Xandra ambil sendiri bisa kok"
"Kaya sama siapa aja kamu mah, bunda panggilin bibi aja ya" ujar Zarina dan Xandra mengangguk.
"Bii"
"Iyaa nyonya ada apa??"
"Tolong bikinin es jeruk buat Xandra ya bi"
"Jangan bi" ucapan Delvin membuat semua oramg menatapnya.
"Loh kenapa vin??" tanya Zarina.
"Xandra minggu ini udah es terus Delvin gak mau Xandra sakit nantinya"
Zarina pun mengangguk mengerti "Yaudah air putih aja bi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devil Boyfriend (On Going) DelXan
Jugendliteratur[Plagiat Harap Menjauh] Cerita Langsung di Revisi Follow terlebih dahulu ada beberapa part yang di privat. Vote & Coment ●◎● #1 Gimana jadinya kalau kalian punya pacar yang sifatnya terkadang sebelas duabelas sama iblis?? Ini lah jadinya kalau kalia...