[ 15 ]

273 22 0
                                    

"Cepet!!"

"Kenapa? Kenapa selalu gue lagi sih?!" teriak pria itu muak.

"Trus siapa lagi? Gue? Ya ngapain?? Mendingan elo lah.."

"Lo kok tega banget sih.."

"Ya kalii gue kasian sama lo..GAK BAKAL!."

"udah cepet! Ini DEMI NYOKAP KAN?!!"

"Iya.."

"Cepet! Pegel nih tangan gue!"

________________




























10 tahun yg lalu..

Brukk--

"Kamu bohongkan? Udah jujur aja kalo kamu bohong sama aku pa! Mama tau papa itu selingkuhkan?!"

"Kamu nuduh saya?! Kamu itu yg harus ngaca, kamu atau saya yg selingkuh!!!"

"Mama gak pernah selingkuh pa, jangan memutar balikkan fakta deh! Jujur aja--"

Bughh,,bughh,,

"Mama!! Papa jahat, jangan ganggu mama..hikss."

"anak kecil gak usah ikut campur! Pergi sana!!"

"Argghhh--"

"Pa!!! Tega kamu pa, anak sendiri kamu siksa!! Dasar gila-- arghh!!"

Pria itu melempar sejun kecil yg tak berdaya saat itu. Sejun tau jelas jika papanya berbohong, tapi sejun memilih diam agar tak ada pertengkaran antara mama dan papanya..



Tapi rupanya usaha sejun kecil sia sia, mamanya akhirnya memergoki sang papa, dan sejun hanya bisa diam menutup mata dan telinganya berharap semuanya hanya mimpi buruk.



















Sejun benar benar tak berdaya saat itu.....

Sejun terlalu kecil, dan tak berdaya hingga tak bisa berbuat banyak demi keluarganya..



















It's Mine | Sejun [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang