Hana membuka kotak itu pelan pelan. Dan isinya ada banyak foto yg dibalik.Hana membalik salah satu foto itu dan..
Dengan sangat terkejut hana menjatuhkan kotaknya, didalam sana..difoto itu rupanya ada foto sejun terendam dalam sebuah bathroom yg penuh dengan merah darah.
Dadanya serasa mencelos, tapi demi mencari tau maksud dan tujuan sang pengirim hana kembali berusaha melihat foto tersebut.
Hatinya benar benar sakit. Hana tidak kuat, bagaimana bisa sejun disana?
"Tidak..sejun, bagaimana bisa?" air matanya mulai menetes tidak kuat dengan apa yg dilihatnya.
Matanya yg tertutup karena menangis kini dibukanya lebar lebar saat mengingat pada saat jatuh tadi dibalik foto itu ada tulisan.
Dan benar saja dibalik foto itu ada sebuah tulisan tangan kecil.
Foto 1
Sejun sekarat
'Apa maksudnya? Itu nggak mungkin sejun kan?'
Hana kembali membuka satu satu foto lainnya tanpa melihat satu satu gambar difoto tersebut..
Foto 2
Ini semua gara gara lo
Foto 3
Cewek jahat!
Foto 4
Lo pantes mati.
Foto 5
Lo harus kesini kalo lo gak mau nyesel.
Buru buru hana mengecek barang kali ada alamat didalam kotak tersebut dan rupanya tidak ada.
'Terus gimana gue kesana?'
Hana melap air matanya yg sudah mengalir saat membaca tulisan tulisan dibalik foto foto itu.
Ting! 💌
Private Number :
| Gudang kopi jln J*****
| kesini kalo gak mau nyeselLo siapa? |
Jangan apa apain sejun |
(Read)___________________
Tuttttt...Tutttttt...
Maaf nomor yg anda hubungi sedang berada diluar jangkauan silahkan---Bip bip..
Hana terus berusaha menghubungi sejun, tapi terus saja diluar jangkauan. Banyak pertanyaan didalam otaknya yg ingin gadis itu tanyakan..
Seperti..Apa yg terjadi pada sejun? Apa pengirim kotak itu sama dengan orang meneror hana beberapa hari yg lalu? Lalu bagaimana keadaan sejun saat ini? Apa benar sejun sekarang?
Apa tuhan sedang menghukumnya? Kenapa semua ini terjadi pada hana, kenapa tidak pada orang lain saja?!
"Sialan!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Mine | Sejun [END] √
FanfikceJika sudah cinta apapun pasti dilakukan, benar? --DoHana-- _____________ "Han sejun menyukai do Hana" hanya itu yg pria itu tau.. Karena jika sudah menyukai sesuatu, sekeras batupun pasti akan digigit juga bukan? --HanSejun--